Log in

I forgot my password


niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Wed Jun 03, 2009 12:01 pm

anyingnya umur brapa ya?

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by elvanz on Wed Jun 03, 2009 12:34 pm

zz..
gk penting ah..
wkwk

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Wed Jun 03, 2009 12:38 pm

penting tw...

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by elvanz on Wed Jun 03, 2009 12:43 pm

wkwk..
au dah ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Wed Jun 03, 2009 12:52 pm

wkwkwk.....

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by scarletmoon on Sun Jun 07, 2009 9:47 pm

si ina maksa amat nanyanya..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Mon Jun 08, 2009 12:45 pm

sorry dech kalo maksa..

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 12:47 pm

HAYO OOT Evil or Very Mad


alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Mon Jun 08, 2009 12:48 pm

maaf...

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by elvanz on Mon Jun 08, 2009 3:06 pm

harusnya ngelerai nya timpukin aja batu..
niat bgt itu..wkwk ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by scarletmoon on Sat Jun 27, 2009 10:24 pm

napa ga ke rumah yg punya minta yg punya aja yg lerai..

kok bodo si = 3=

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by elvanz on Sun Jun 28, 2009 1:09 pm

biasa org baik...

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Mon Jun 29, 2009 7:18 am

saking baiknya sampe relain nyawa....

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by ellen inggrid on Mon Jun 29, 2009 7:13 pm

brarti ntar masuk surga

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by aLo_olipe on Tue Jun 30, 2009 9:17 pm

ellen inggrid wrote:brarti ntar masuk surga

pas di tanya penyebab kematiannya apa? ngelerai anying yg lagi berantem nih om malaikat. hahahaha

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by elvanz on Tue Jun 30, 2009 10:40 pm

nyahahahaha...
jelek bgt alesannya...
masa ngelerai anying brantem...wkwk

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by ellen inggrid on Tue Jun 30, 2009 10:57 pm

hahahaaaaa yg penting masuk surga

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by aLo_olipe on Tue Jun 30, 2009 11:27 pm

lol!

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by scarletmoon on Thu Jul 02, 2009 1:08 am

ellen inggrid wrote:hahahaaaaa yg penting masuk surga

bener ituh!!!

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Thu Jul 02, 2009 10:18 am

wah, kalo ngelerai anying, truss mati, abis itu masuk surga, w juga mw....

wkwkwkwkwk.....

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by scarletmoon on Mon Jul 06, 2009 2:02 pm

wah ina mau lerai anying... sini sini.. ada anying nih..

tinggal d adu trus d lerai ya na!!

anyingnya sadis = 3=

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Wed Jul 15, 2009 11:03 am

w takut bgt sama anying.....
wkwkwkwk...

gmna mw lerai, w liat anying aj langsung keringet dingin...

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by scarletmoon on Wed Jul 15, 2009 10:50 pm

butuh kehangatan?
d gigit anying ntar anget na..

kluarga tu orang dapet ganti brapa duid ya?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by aLo_olipe on Wed Jul 15, 2009 11:18 pm

sumpah gw ngakak banget, gara2 anying di forum ini uda di sensor, jadi anying.hahahhaa

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by inayoel on Thu Jul 16, 2009 5:47 am

wkwkwk...

Kluarga si korban dendam ga ya ma tu anying?

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: niat ngelerai 2 anying yang berantem, malah di serang balik, jadi mati.

Post by Sponsored content Today at 6:12 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum