Log in

I forgot my password


Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Page 39 of 40 Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Thu Jul 16, 2009 8:43 pm

karna gue mesti minum jus wortel mulai skarang uuek ga enak tau

jus wortel enak dimananya ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Thu Jul 16, 2009 8:46 pm

enak kli.. dlu gw mnum itu terus tiap hr.... klo gk enak ksi gula aj yg byk.. kek gw.. hahaha
bgs bwat mata jga,, makany gw sndiri heran ud d depan komp mlu, main vid. game mlu, tp mata msh sehat... whwhwh


knp enek?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Thu Jul 16, 2009 8:50 pm

karna punya ellen ga dikasi gula cuma dikasih aer dikit dan sudah siap (tega nih mbak gue)

hmmm okeeh
enakan sroberi ato anggur ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Thu Jul 16, 2009 9:19 pm

hm.... enak 2 2ny.... lbh mlih stroberi deh.... d campur coklat enak sih... hyhayhayhayhya


Apel / Jeruk?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Thu Jul 16, 2009 9:21 pm

jeruk !

buah apa sayur ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Thu Jul 16, 2009 9:27 pm

buah!!


daging apa sayur?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Thu Jul 16, 2009 9:32 pm

daging huahaha

pertanyaannya kayak poling ya ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Thu Jul 16, 2009 9:33 pm

tau deh... lg sneng... haha


Samurai / Ninja?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Thu Jul 16, 2009 9:46 pm

ninja !

nyanyi ato nari ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Fri Jul 17, 2009 4:07 pm

nyanyi


maen ap blajar?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by elvanz on Fri Jul 17, 2009 4:41 pm

maen..


mati lompat dari lantai 10 apa tenggelem..?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by inayoel on Fri Jul 17, 2009 4:47 pm

gak 22 nya


enakan main basket ap futsal?

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Fri Jul 17, 2009 6:07 pm

Basket... bsa glantungan.. hyahyahya



PS3 / X360??

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by elvanz on Fri Jul 17, 2009 10:18 pm

ps3 ..


kalo minum air kencing apa gk minum ?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Fri Jul 17, 2009 10:23 pm

tergantung keadaan hehe

iya ngga ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Fri Jul 17, 2009 10:54 pm

kgk!! no way mnum kncing... isiny darah kotor bserta tman"ny...



emng lu mau?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Fri Jul 17, 2009 10:57 pm

yaah kan kalo critanya ga ada air lagi padahal lg ngapung2 di tengah laut ga ada pilihan lain

daripada dehidrasi trus mati ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Sat Jul 18, 2009 12:35 am

tengah laut u say??
mnum tuh aer laut... = ="


knp gk d tengah gurun pasir??

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by elvanz on Sat Jul 18, 2009 11:46 am

kn kalo lagi terdesak kya di gurun pasir..wkwk


mw gk minum kencing ?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Sat Jul 18, 2009 4:36 pm

kgk.. - -"


mo makan tinja?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by elvanz on Sat Jul 18, 2009 10:16 pm

kgk..


lo mau ?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by inayoel on Sun Jul 19, 2009 7:38 am

kagak...

ad yg mw?

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Sun Jul 19, 2009 8:28 pm

ngak kayaknya iih jijaay

hayo dging babi di campur coca cola muncul apa ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Sun Jul 19, 2009 11:25 pm

Swine Coke.. - -?

Wikan itu ap?

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Mon Jul 20, 2009 10:59 am

wikan itu swine gw cokenya..

knp d beri nama ellen?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Sponsored content Today at 3:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 39 of 40 Previous  1 ... 21 ... 38, 39, 40  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum