Log in

I forgot my password


all about anime

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Sat May 16, 2009 8:31 pm

aduh gw liad si gendut jadi kamen rider decade aja uda enek..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Sat May 16, 2009 8:36 pm

wkwkwkw
kan keren itu
kreatif
wkwkwkwkwkw

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Sat May 16, 2009 8:45 pm

hauhauhauhaua.. asal jgn lo yg jadi kame rider..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Sun May 17, 2009 8:55 am

kalo itu harus gw yang jadi
wkwkwkkww
nanti gw buat jga ah

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Sun May 17, 2009 10:04 am

jiah...


scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Aldo on Sun May 17, 2009 5:09 pm

baca ai kora nggak usah dri one manga...dah di terbitin kok ama elex ampe vol 6 klo nggak sala...
tpi di one manga dah jauh sih...itu pengarangnya midori days..EH ADA YG TAU TAMATNYA FMA NGGAK>?

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Sun May 17, 2009 8:22 pm

gw lagi kangen hunter x hunter nih.. seru tuh.. uda lama bgt tapi masi aja gw pengen liat terus"an..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Aldo on Mon May 18, 2009 8:09 pm

HUNTER X HUNTER masih lanjut manga nya...tpi di animenya dah abis ampe greed island doank yah?udah malas gw ikutin di one manga dah jauh bngt...

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Mon May 18, 2009 8:40 pm

ho oh.. tapi bagus critanya sedih sedih kocak seneng tegang.. nyampur..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by elvanz on Mon May 18, 2009 10:05 pm

scarletmoon wrote:gw lagi kangen hunter x hunter nih.. seru tuh.. uda lama bgt tapi masi aja gw pengen liat terus"an..

wah btul..
ada yg punya dvd nya yg lengkap dri awal ampe tamat?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Tue May 19, 2009 7:23 pm

Aldo wrote:baca ai kora nggak usah dri one manga...dah di terbitin kok ama elex ampe vol 6 klo nggak sala...
tpi di one manga dah jauh sih...itu pengarangnya midori days..EH ADA YG TAU TAMATNYA FMA NGGAK>?
serius?
wew
ko kemaren di gramed g ada ya?
masalahnya di one manga mentok ga update lgi
padahal gw penasaran tuh
kemaren gw nanya mas mas di gramed ga ada ai kora
wkwkwkwk
tuh judulnya ai kora ato ai colla
kan di OM ada tulisannya ai colla

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Aldo on Thu May 21, 2009 8:15 am

bukan klo itu bahasa jepangnya klo yg di terbitin di indo namanya LOVE AND COLLAGE klo nggak sala...
udah sampe vol 6 kyknya tpi jauhan di one manga sih...
yah byasa org jepang lidahnya bgitu ngak bsia ngomonk r die

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Thu May 21, 2009 1:29 pm

adooooh ***tube siaL!!!! gw nonton hunter x hunter bingung episodenya..
mencar"..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Thu May 21, 2009 8:13 pm

ia biasanya cacad di youtube
wkwkwkwkwk

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Thu May 21, 2009 8:14 pm

o ya thx ya do
wkwkwkwk
kmren nitip temen tpi g ada
pantes aja
ok deh
nanti gw cari

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Wed May 27, 2009 10:34 am

oi ada yang ntn kamen rider decade ga?

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Aldo on Thu May 28, 2009 8:29 pm

ada gw ntn sih dikit" tpi yg lngkap si jeffry angkatan gw thu..
doi donload dri mana tau...

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Thu May 28, 2009 9:13 pm

wew
o ya tau tau

kalo gw download di youtubepake downloader

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by scarletmoon on Sat May 30, 2009 1:39 pm

adooooo kesel gw.. -__-
utube ancuuur...

bikin thread tntang utube dah ntar.. -__-

ga ada anime seru apa ya?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Sat May 30, 2009 1:46 pm

gw lg ntn kamen rider den-o and kiva the movie
CIMAX DEKA!!!!!!!!!!!!
ada kok yang seru
ntn dearboys aja
lg seru tuh di animax
kalo ga hayate the combat butler

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Aldo on Sun May 31, 2009 6:41 pm

ah apaan thu dear boys cape lah ntn nya dah bgitu nghayal lagi...mndingan lu ntn slamdunk byar kata anime lama ttp aja thu anime dah narik banyak org buat maen basket,klo lu ntn animenya dri yg abis die mnang lawan ryonan aja trus lu baca komiknya dri no 22-31 soalnya ndingnya beda anime ama manganya...eh minta sinopsis hayate the combat butller donk gw blum perna ntn thu

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Tue Jun 02, 2009 1:00 pm

Aku akan jadi penjahat!”, itulah tekad Hayate di malam natal tahun 2004, anak malang yang dibuang orang tuanya, dan bahkan dihibahkan pada Yakuza demi membayar utang sebesar 156.804.000 yen. Utang itu berasal dari utang judi kedua orang tuanya. Karena tidak rela organ tubuhnya dipreteli untuk dijual di pasar gelap oleh Yakuza, Hayate langsung kabur dari apartemen yang sudah bukan menjadi rumahnya lagi. Kecewa dan mau mati saja rasanya, Hayate merasa dunia ini sudah tidak punya tempat untuk orang baik dan jujur. Karena itu Hayate memutuskan untuk menjadi orang jahat saja. Pikirannya yang sudah kacau bahkan menginterpretasikan pesan moral dongeng A Dog of Flanders sebagai “Jadilah setan kalau tidak ingin mati konyol”. Sebagai langkah awal menjadi penjahat, dia memutuskan menculik seorang anak perempuan yang baru saja ditemuinya. Tapi, dasar sial atau mungkin terlalu dungu, Hayate malah meyebutkan nama aslinya saat ketika menelpon rumah anak perempuan tersebut. Di tengah kebingungannya, Hayate memutuskan untuk tidur saja di jalan supaya mati membeku. Sayangnya, niatnya pun gagal, dia ditolong oleh seorang gadis yang tidak sengaja melindasnya. Ternyata gadis itu mencari anak perempuan tadi. Berpegang teguh pada niatnya untuk menjadi orang jahat, Hayate awalnya pura-pura tidak tahu. Tapi hatinya pun luluh karena menerima syal dari gadis itu. Di saat yang sama ada 2 orang lain yang mengincar anak perempuan tersebut dan berhasil menculiknya. Tanpa pikir panjang, Hayate meminjam sepeda gadis itu dan mengejar para penculik tadi, dan akhirnya berhasil menggagalkan penculikan tersebut. Setelah yakin kalau Nagi, anak perempuan itu baik-baik saja, dia langsung pingsan. Setelah sadar, Hayate terbangun di sebuah kamar mewah yang ternyata milik dari anak perempuan bernama Nagi tadi. Akhirnya Nagi menawarkan pekerjaan sebagai butler (kepala pelayan) untuk Hayate. Karena Hayate tidak memiliki tempat tinggal dan pekerjaan lagi, kontan dia langsung menyetujuinya. Akhirnya dimulailah kehidupan Hayate sebagai butler di rumah Nagi yang penuh keanehan. Hayate baru sadar, melayani Nagi Sanzenin merupakan pekerjaan paling merepotkan, tidak hanya menghadapi si nona besar tapi juga robot pembunuh, cewek-cewek aneh bin ajaib, hantu, dan makhluk aneh lainnya.

tgl 11 blan ini ada di animax
ntn aja

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Aldo on Wed Jun 03, 2009 9:59 am

wah boleh juga thu tpi gw dah baca sdikit di one manga...
sbenernya pekerjaan nya hayate thu ngelindungin nagi byar nggak nangis..soalnya harta kekayaan keluarga sanzenin thu bakal di warisin sama org yg bisa buat nagi mohon maaf sambil nangis"...ide ini di cetuskan okeg kakenya nagi sanzenin yaitu mikado sanzenin

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Thu Jun 04, 2009 12:23 pm

keren deh pokonya
kocak" gtu ceritanya

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by setsuna_f_seiroy on Fri Jun 19, 2009 9:36 pm

wew
makin lama sepi amet thread ini

btw gw ada refrensi baru tentang manga shounen

cba deh test Asu no Yoichi

itu ceritanya agak konyol

setsuna_f_seiroy
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 380
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : di rumah

http://lelouch_narudo@livejournal.com

Back to top Go down

Re: all about anime

Post by Sponsored content Today at 4:33 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum