Log in

I forgot my password


Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by aLo_olipe on Wed May 13, 2009 5:57 pm

buat para pecinta horror di forum global ini, dengan senang hati gw memberitahukan kabar gembira. Kamera penangkap gambar hantu sudah berhasil di temukan..

berita selengkap nya itu :
Spoiler:
Pemburu hantu dari Inggris, Paul Rowland (49), mengklaim berhasil menciptakan perangkat elektronik untuk mengabadikan gambar arwah gentayangan. Perangkat elektronik ini dilengkapi dengan sinar ultraviolet dan inframerah untuk menangkap gambar yang tidak mampu diabadikan kamera biasa.

Dengan perangkat elektroniknya itu, Paul Rowland berhasil mengabadikan arwah seorang anak kecil di salah satu ruang mansion Welsh tempat ia bekerja. Paul Rowland telah mendengar kabar tentang roh halus anak kecil itu sebelum berhasil mengabadikannya.

"Roh halus anak kecil itu berupa sebuah lengan orang dewasa yang bergerak mendekatiku," tutur Paul Rowland menceritakan pengalamannya itu. Paul mengaku tergerak untuk mengembangkan perlengkapan elektronik itu setelah menyaksikan program berburu hantu yang ditayangkan oleh televisi seperti Most Haunted.

"Karena perangkat penangkap gambar itu belum ada, saya mencoba untuk menciptakannya sendiri," ujar Paul. Paul yakin perangkat elektronik yang dikembangkannya itu mampu membantu kamera menangkap gambar sejumlah roh halus pada masa mendatang.

"Saya menggunakan sinar ultraviolet dan biru untuk memungkinkan penangkapan gambar di ruang gelap. Perangkat itu juga dilengkapi dengan kamera digital still dan camcorder yang mampu menangkap gambar dalam sorotan cahaya ultraviolet," ujar Paul Rowland.

neh poto yg berhasil di tangkep ama tu kamera :

Gambar (pojok kiri) yang diyakini roh halus dari seorang bocah terekam dalam hasil jepretan kamera yang menggunakan perangkat elektronik ciptaan Paul Rowland


si Paul Rownlad, sama kamera ciptaan nya.

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 6:07 pm

HUAAA. keren banget tuh, kak. di indo ga ada ya?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by aLo_olipe on Wed May 13, 2009 6:11 pm

sudah gw duga lu suka. auauhaha.. blom neh, baru jadi.. psti mahal bgt harga nya.. bisa di book dulu, minta aja ama paul rowland

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 6:15 pm

hehehe, tapi buat apa ya? hem. iya tuh pasti mahal. coba orang indo ada yang bisa buat. haha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by aLo_olipe on Wed May 13, 2009 6:35 pm

nah.. ayolah nova berkreasi.. ayo buat hahaha

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 6:53 pm

hahaha, nanti kak, kita buat yang ada type typenya. hahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by aLo_olipe on Wed May 13, 2009 7:08 pm

manstaaapp

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 7:20 pm

hehehe.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 8:17 pm

ntar nova kliatan pake kamera itu . .
kn dy hantu . .
ms horror gitu looh ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 8:20 pm

hahaha, enak aja van.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 8:22 pm


_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 8:44 pm

jangan ketawa mendingan lo bantuin gue bikin, hahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 8:52 pm

wkwk . .
bkin apaan ?
camera kea gitu ?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by aLo_olipe on Wed May 13, 2009 9:06 pm

c nova menang nominasi ms horror ya? ahaha

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 9:09 pm

elvanz wrote:wkwk . .
bkin apaan ?
camera kea gitu ?

haha, IYA DONG. biar gue liat elo jelasan dikit, hahaha canda kak.
hehehe iya kak, kak leo yang kasih nama hehe

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 9:11 pm

wow nominasi ~
wkwkw ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 9:16 pm

hahaha.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 9:26 pm


wah ada nova di pojok kiri atas ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 9:30 pm

aduh, van, itu elo kali, masa wujud sendiri ga di liat, hahahaha eh itu hantunya mana sih? ga liat gue. hehe

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 9:35 pm

sama . .
tapi di tulis di pojok kiri . .
y gw tulis nya di pojok kiri . .
ahuahuahua ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 9:38 pm

ah itu tuh foto lo pake kamera apa? kayaknya canggih juga, hantunya jelas banget.
hahahaha canda canda.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 9:45 pm

pake kamera penangkap hantu dari inggris lhaa. . .
tapi hantunya ganteng yak . .
gw sampe suka . .( LHOOO ??? )

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 9:46 pm

aduh van, lo normal dong, masa suka hantu hahaha
OOT OOT.
eh itu kamera hantu beneran ga sih? masa bisa ngedapetin gambar yang tabuh gitu ya?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by elvanz on Wed May 13, 2009 9:49 pm

mungkin . .
tergantung setannya mau apa gk ~
ahuaha ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by nova on Wed May 13, 2009 9:51 pm

emang setannya bisa bilang mau atau engga? hahahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Post by Sponsored content Today at 6:13 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum