Log in

I forgot my password


China membangun Taman seks! woowww

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

China membangun Taman seks! woowww

Post by aLo_olipe on Mon May 18, 2009 6:17 pm

sampai 17 mei 2009 kemaren, china sedang membangun taman seks pertama di negri itu.
isi nya tu memperlihatkan alat2 kelamin dalam ukuran patung yang cukup besar.

taman seks ini dibangun bertujuan untuk memberikan pendidikan seks yang umumnya belum bisa dibicarakan dengan terbuka oleh kahlayak umum.

berita sekelengkap nya :
Spoiler:
Pemerintah China sedang menyelesaikan pembangunan taman seks pertama di negara itu. Proyek ini bertujuan meningkatkan pendidikan dan kehidupan seks para pengunjungnya.

Taman itu dinamai Tanah Cinta. Berdiri di Chongqing dan dijadwalkan dibuka pada Oktober 2009.

Di sana sedang dibangun berbagai macam bangunan bertema seks termasuk alat kelamin raksasa, tubuh telanjang dan pameran tentang sejarah seks. Taman itu juga menawarkan pelatihan teknik seks dan metode seks aman. Termasuk yang menarik perhatian adalah patung raksasa yang bisa berputar menggambarkan bagian bawah wanita nyaris telanjang.

"Seks adalah hal tabu di China tetapi orang-orang sangat membutuhkan akses informasi tentang itu," kata manajar taman tersebut, Lu Xiaoqing kepada China Daily. "Kami sedang membangun taman untuk kebaikan publik. Kami tahu mayoritas masyarakat mendukung ide saya, tetapi saya harus memerhatikan agar taman itu tidak terlihat vulgar dan jorok," tambahnya.

Ia terinspirasi setelah mengunjungi taman seks populer di Korea Selatan di kota Jeju. Namun, sejumlah pihak mengkritik taman tersebut yang dinilai vulgar. Masyarakat China dianggap belum siap membicara seks secara terbuka. "Hal ini tertalu diekspos. Saya tidak nyaman menyaksikannya ketika orang lain di sekelilingku," kata Liu Daiwei, seorang polisi wanita kota Chongqing.

sayangnya! belum kelar di buat,eh uda di ancurin lagi!!
18 mei 2009!
hahahaha.. (ud keburu seneng ya? pengen ke sana??)
berita selengkapnya :
Spoiler:
Belum juga selesai dibangun, taman seks yang diberi nama Tanah Cinta di Chongqing, China, dan dijadwalkan akan dibuka pada Oktober 2009 itu kini sedang dalam proses pembongkaran. Demikian dikatakan juru bicara pemerintah di barat daya China, Senin (18/5).

Tanah Cinta itu menggambarkan secara nyata organ intim manusia dalam ukuran raksasa dan berbagai kultur tentang seks. Pejabat yang hanya mau disebut dengan Yang itu menolak memberi penjelasan mengenai alasan pembongkaran taman itu. Akan tetapi, foto tentang taman itu yang beredar luas di internet sepanjang pekan lalu memang telah menimbulkan kecaman berbagai pihak.

Pembongkaran taman itu mencuatkan pandangan yang saling bertentangan mengenai seks bagi masyarakat China modern. Pornografi dilarang dan pendidikan seks belum dikenal, tetapi banyak toko menjual mainan seks (sex toys) dan peralatan-peralatan berkait dengan itu. Selain itu, masyarakat China juga relatif menoleransi seks di luar nikah.

Prostitusi secara resmi dilarang, tetapi tempat-tempat sepert itu banyak dijumpai untuk menghilangkan stres bagi kalangan pebisnis dan petinggi partai.

poto2 nya:
pintu masuknya
Spoiler:

kalo yg ini salah satu ruangannya
Spoiler:

nah yg ini..
Spoiler:

iyak.... mau ngintip
Spoiler:

waduh.. katanya ini yg terbesar di dunia
Spoiler:

sayang sekali ya.. ckckckck..
kira2 indo mau buat beginian gak ya? ahhaha.
bakal rame lah pasti, apalagi bang roma tercinta kita.


Last edited by oLa_olipe on Mon May 18, 2009 6:22 pm; edited 1 time in total

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by the_apostasy on Mon May 18, 2009 6:21 pm

astagpirulloh..wakakak

eh peh tp kok gambarnya ga keluar ye?

cuma gambar "yg terbesar di dunia doang" Laughing


alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by aLo_olipe on Mon May 18, 2009 6:23 pm

keluar uda gw betulin hahahah maklum resolusinya cukup besar.. hahaha

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by the_apostasy on Mon May 18, 2009 6:28 pm

ahuhauhauhaua sumpah asik bgt nih tamannya Embarassed

bolebole


alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by aLo_olipe on Mon May 18, 2009 6:29 pm

uda dihancurkan tapi le hahaha

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Mon May 18, 2009 6:48 pm

wakakakaka.. insap insap...

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by ellen inggrid on Mon May 18, 2009 7:28 pm

hahaha SARAP

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Mon May 18, 2009 8:06 pm

bah. .
wkwk ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Mon May 18, 2009 8:40 pm

insap kaw van..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by aLo_olipe on Mon May 18, 2009 9:10 pm


aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Mon May 18, 2009 9:49 pm

zz..

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by the_apostasy on Mon May 18, 2009 10:22 pm

ah yg ngancurin muna tuh..hiahiahia Laughing

sebelum di ancurin di ambilin semua barang2nya pasti wakakak


alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Mon May 18, 2009 10:47 pm

knapa di ancurin y ?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by aLo_olipe on Tue May 19, 2009 6:36 pm

soalnya mengundang sisi negatif katanya hahaha

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Tue May 19, 2009 9:23 pm

kn utk pendidikan ~
wahahah ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Tue May 19, 2009 9:35 pm

halah.. L'van uda ngiler gitu liad foto"nya doang..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by aLo_olipe on Thu May 21, 2009 11:01 am

hahaha.. minta di buat aja tuh di jakarta, kan kita kurang tman kota

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Thu May 21, 2009 1:26 pm

wakakaka... "taman kota" yg satu ini bisa ngalahin ancol ntar..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by naldodisini on Thu May 21, 2009 11:33 pm

yah diancuriinn

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Fri May 22, 2009 3:35 pm

scarletmoon wrote:halah.. L'van uda ngiler gitu liad foto"nya doang..
swt ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Mon Jun 01, 2009 9:24 pm

ada parade kelamin juga kalo ga sala di jepang..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Mon Jun 01, 2009 10:06 pm

ha ?
wkwk jepang mah gila ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Mon Jun 01, 2009 10:11 pm

hehe..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by elvanz on Tue Jun 02, 2009 11:58 am

lol!

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by scarletmoon on Tue Jun 02, 2009 5:19 pm

lol! lol!

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: China membangun Taman seks! woowww

Post by Sponsored content Today at 8:02 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum