Log in

I forgot my password


[FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

View previous topic View next topic Go down

[FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by adry*daniel on Thu May 21, 2009 9:17 pm

buat yang hobbi sama futsal dan sepak bola..ini ada thread tempat kalian semua numpangin ide, unek-unek, dan semuanya tentang futsal dan sepak bola...

di sini juga bisa menjadi ajang tempat sparring, ide untuk gath nonton bareng bola, pokoknya semuanya di sini aja..

dan sebagai permulaan..

gw..ehm...ehm..

mulai memulai untuk mengajak kalian semua yang demen maen futsal buat maen futsal bareng g mana??

secara sekarang udah mau liburan sekolah yang panjang...dari pada hibernasi di rumah..mending kita semua maen futsal bareng-bareng aja...

ntar jam, waktu, kapan dan di mana kita rembukkan semua disini...

forza barca&liverpool


adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by elvanz on Thu May 21, 2009 9:54 pm

kopi nya satu y mas ~
(ohh ini bkn cafe ?? ) hhe ~


saia gk bisa futsal TT
maklum ank basket...

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by adry*daniel on Thu May 21, 2009 10:04 pm

ternyata bukan anak futsal ya..


adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by naldodisini on Thu May 21, 2009 11:20 pm

gw anak campuran! futsal jadi, basket jadi, voli jadi, loncat karet jadi!
kasi tau aja kapan maennya cuma yg rame dong skalian males gw kalo maen dikit2 gitu dahh

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by adry*daniel on Fri May 22, 2009 11:49 pm

katanya pada mau maen futsal??

coba lo tanya david do...

sekalian aren dll....

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by naldodisini on Sat May 23, 2009 12:20 am

lo gih tanyain gw lg sibuk dri hehe

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by adry*daniel on Sat May 23, 2009 1:05 pm

jah lo sibuk mulu...

suru si iman tu...

lo kan ada nomor anak-anak..

gw gak ada....sekalian aja christo tuh...

kasian di LIBZ terus..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [FUTSAL ROOM] cafe & lounge...

Post by Sponsored content Today at 3:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum