Log in

I forgot my password


[ENTERTAIN] Ross Kemp series..

View previous topic View next topic Go down

[ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by adry*daniel on Sun May 24, 2009 10:46 pm

Ada yang pernah ngikutin di BBC serial Ross Kemp nga??

ceritanya sih kayak lost tapes...suatau film dokumenter..
tapi klo di Ross Kemp banyak mengungkap seputar kekerasan di masyarakat...

gw tadi sempet nonton 2 serialnya...

1. Ross Kamp on gangs in Jamaica..

Ini setting tempatnya di Jamaica..
Jadi tujuannya kesini datang untuk mengungkap tentang geng-geng yang ada di negeri Jamaica..Dia pergi ke suatu kampung yang jauh dari ibukota Jamaica (Kingston) dan disana dia mencari tahu tentang geng yang ada di kampung tersebut...

Lalu dia menemukan sebuah geng dan dia coba mendapat informasi dari geng tersebut..
dan dia tahu bahwa ternyata di kampung tersebut terdapat 2 geng yang saling berseteru satu sama lain..di mana pertikaian tersebut memakan korban yang bukan hanya para anggota geng tetapi juga orang-orang yang tidak berdosa..

Dan 2 geng tersebut memiliki batasan-batasan mereka sendiri..Dimana jika batasan-batasan itu dilanggar ataupun terlihat orang yang berjalan-jalan di batasan tersebut (orang itu berjalan-jalan belum melewati perbatasan..hanya sekitar perbatasan saja..belum melewati) maka akan langsung ditembak.

Dan geng yang Ross Kemp wawancarai berkata bahwa pernah ada warga ( masih teman geng yang diwawancarai Ross Kamp) sedang naik sepeda dan ingin membeli sesuatau di warung di seberang perbatasan..dan pada saat warga tersebut melewati perbatasan dia di tangkap oleh anggota geng lalu kepalanya di penggal:spooky:

Katanya kedua geng tersebut sudah berseteru pada jaman nenek moyang mereka dan terjadi karena hanya selisih paham saja..

Dan selanjutnya di pergi ke ibukota Jamaica yaitu Kingston dan disana dia menemui sebuah geng yang baru terbentuk dan kata masyarakat geng itu lebih brutal dari geng-geng yang ada sekarang..

Lalu si Ross Kemp ini berencana untuk mewawancarai penguasa (Sang Bos) dari geng baru tersebut...Dan akhirnya sang penguasa tersebut mau untuk diwawancarai (Dia Diwawancarai dengan syarat suara disamarkan dan muka tertutup topeng..) Setelah beberapa kali tanya jawab intinya dia menjalani pekerjaan ini bukan karena dia suka tetapi karena dipilih oleh orang dan katanya jika dia tidak mengambil pekerjaan ini dia tidak bisa memiliki pekerjaan normal..Dan saat dia sekarang menjadi sang penguasa dia memiliki uang, anak buah, dan wanita yang takkan dimilikinya jika dia hanya bekerja dengan normal..

Sang penguasa dimana usianya masih muda sekitar 24 tahun berkata kepada Ross Kemp bahwa dia hidup di lingkungan yang keras dimana kekerasan terdapat dimana-mana maka dia pun ingin membuat keadilan dengan kekerasan yang pernah dia alami tersebut..
Dan itu adalah akhir dari wawancara Ross Kemp dengan penguasa geng tersebut..

Setelah itu Ross Kemp pun pergi dari Jamaica karena tugasnya di sana sudah berakhir..

Di Jamaica itu sendiri baku-tembak terjadi setiap 6 jam sekali dan menurutnya Anda beruntung jika Anda dapat mencapai umur 25 tahun dimana pekerjaan anda adalah anggota suatu geng di Jamaica..

berita lengkapnya :
Spoiler:
Perhaps surprisingly for a beautiful Caribbean island best known for its reggae beats and sunny beaches Jamaica has the highest murder rate in the world.

Most of the violence is due to ruthless gangs, reputedly the most fearsome in the world, that have transformed downtown Kingston into a war zone where even the police and the Jamaican Defense Force fear to tread.

Unlike other gangs that Ross has visited, the Jamaican Yardies were the creation of the country's two political parties but like Frankenstein's monster, these gangs have since grown out of the politician's control.

2007 is an election year and from the staggering murder rate of 1 murder every 3 hours since the start of the year, it promises to be a bloody one.

Ross embarks on an investigation to find out whether these gangs are still connected to their political patrons and if not for politics what they are fighting for.

He travels to Kingston, to Craig Town, one of the original innercity garrison communities where every street corner is defended by M-16s and AK-47s. Through stories like Carlton's who's pregnant girlfriend was recently shot dead, he is shown what it means to live in the ghetto and even gets to experience it first hand when he is taken out on a night patrol of their borders.

He is later taken on a very different kind of patrol when the police invite him to join them on an operation to look for one of Jamaica's 'most wanted' men.

Along his journey through the Jamaican underworld, Ross gets chilling confirmation of how dangerous the city is at a murder scene, is moved by young children's accounts of the violence at Jones Town Primary School and meets British police officer, Mark Shields who has been brought on to fight the gang problem.

Worryingly, he discovers that this problem shows no signs of declining when he meets a new generation of gangsters who are no longer fighting a political battle but are willing to sell their services to the highest bidder

dan ini link videonya :
silakan di klik

Jadi masih inginkah anda berlibur bersama keluar ke Jamaica ??

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by elvanz on Mon May 25, 2009 3:59 pm

wah gila 6 jm sekali baku tembak ~
ckckck ~

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by adry*daniel on Mon May 25, 2009 10:04 pm

menurut berita sih gitu..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by elvanz on Tue May 26, 2009 4:48 pm

berarti bahaya bgt di sono..
mau ngapa"in susah..
mau tidur aja deg"an kali y ?

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by adry*daniel on Thu May 28, 2009 2:57 pm

belum pernah ke sana..

jadi nga bisa nyeritain perasaannya g mana

tar klo gw abis dari sana baru bisa gw ceritain perasaannya

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by aLo_olipe on Fri May 29, 2009 1:17 am

anjrot br tw gw.. serem amat! macam yakuza jg yah..ckckck..
dri itu sumber nya pake bahasa english! jago amat lo, lo terjemahin!!!

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by adry*daniel on Mon Jun 01, 2009 11:30 pm

itu sebagian gw terjemahin dari apa yang gw tau sebagian ambil dari text yang ada..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by Staccato on Sat Jun 20, 2009 10:55 am

adry*daniel wrote:belum pernah ke sana..

jadi nga bisa nyeritain perasaannya g mana

tar klo gw abis dari sana baru bisa gw ceritain perasaannya

klo gk slamet gmn?? - -"

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by elvanz on Sat Jun 20, 2009 11:23 am

nasib..
hha

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by Staccato on Sat Jun 20, 2009 11:48 am

jyaahhh... - -"

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by scarletmoon on Wed Jun 24, 2009 11:05 pm

kejamnya..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by naldodisini on Fri Jun 26, 2009 1:56 am

buset deh dmn2 dah bikin geng2an
cape dah

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by adry*daniel on Sat Jun 27, 2009 1:08 am

ada yang serialnya ross kemp di tim-tim..

itu juga kejam!!

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by naldodisini on Sat Jun 27, 2009 11:01 am

yg di tim-tim knp?

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by ellen inggrid on Sat Jun 27, 2009 12:56 pm

weew untung bukan gue orng jamaica

tim tim = timor timur ??

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by elvanz on Sat Jun 27, 2009 4:20 pm

tim tim apa team team ???

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: [ENTERTAIN] Ross Kemp series..

Post by Sponsored content Today at 3:45 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum