Log in

I forgot my password


microsoft yang baru dengan yang lama

Go down

microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:16 am

Emm Mau tanya kalo microsoft 2007 bisa ke 2003 gk ?

Jadi kl ngerjain tugas di microsoft 2007 nah pgn di presentasiin ke 2003..

Bisa gak ?

Nah kl Fungsi nya ada bedanya gak yah ??

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com


avatar
LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 22
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 11:27 am

maksudnya office nih?

bisa kok boi..itu di pilihan save nya pilih yg 97-2003

ntar dia bisa di buka di 2003



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:31 am

Ohh gitu ya... sip dah thanks kk

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com


avatar
LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 22
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 11:32 am

yoi..coba dulu deh Smile



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:36 am

kk tpi save nya yang mana ya ? repot nyarinya

coba nih saya SS aja


_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com


avatar
LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 22
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 11:49 am

itu pojok kiri atas..

ada buletan gambar office..lo klik deh Smile



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:50 am

Oke dah Ngerti kk Thanks banget yak

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com


avatar
LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 22
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Mon Jun 08, 2009 8:09 pm

hoalah... koq masi pake 2003???
avatar
Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 8:19 pm

mungkin yg 2007 kurang bermasyarakat kl..

gua juga masih rebek pake excel 2007..susah gila



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by aLo_olipe on Tue Jun 09, 2009 9:02 am

tp lebih banyak fitur nya di 2007, nah misal nya d save as ke 2003, ada beberapa fitur yg gak fungsi, biasa nya c kalo di powerpoint ya animasi2 nya.
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Fri Jun 12, 2009 8:52 pm

btul tuh.. masa masi make 2003???
lebih simpel pake yg 2007.. lebih banyak fiturnya..
banyak lebihnya tuh 2007
avatar
Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by naldodisini on Sat Jun 13, 2009 12:44 pm

tp di kampus gw aja kalo mo upload tugas tuh masih yg 2003
kalo 2007 malah ga bisa di upload
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Sat Jun 13, 2009 6:23 pm

masa sih do?

gua kok 2007 yak?


alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Mon Jun 15, 2009 12:19 am

masa sii binus masi pake 2003??
avatar
Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 15, 2009 11:01 am

binus pake 2009..ngahaha Laughing

engga deng boong..

2007 kok dri


alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Mon Jun 15, 2009 11:54 am

buset 2009 buatan syapa le??

ntr si wori yg buat....
avatar
Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum