Log in

I forgot my password


microsoft yang baru dengan yang lama

View previous topic View next topic Go down

microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:16 am

Emm Mau tanya kalo microsoft 2007 bisa ke 2003 gk ?

Jadi kl ngerjain tugas di microsoft 2007 nah pgn di presentasiin ke 2003..

Bisa gak ?

Nah kl Fungsi nya ada bedanya gak yah ??

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 11:27 am

maksudnya office nih?

bisa kok boi..itu di pilihan save nya pilih yg 97-2003

ntar dia bisa di buka di 2003



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:31 am

Ohh gitu ya... sip dah thanks kk

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 11:32 am

yoi..coba dulu deh Smile



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:36 am

kk tpi save nya yang mana ya ? repot nyarinya

coba nih saya SS aja


_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 11:49 am

itu pojok kiri atas..

ada buletan gambar office..lo klik deh Smile



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by LukmanGentong on Mon Jun 08, 2009 11:50 am

Oke dah Ngerti kk Thanks banget yak

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Mon Jun 08, 2009 8:09 pm

hoalah... koq masi pake 2003???

Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 27
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 08, 2009 8:19 pm

mungkin yg 2007 kurang bermasyarakat kl..

gua juga masih rebek pake excel 2007..susah gila



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by aLo_olipe on Tue Jun 09, 2009 9:02 am

tp lebih banyak fitur nya di 2007, nah misal nya d save as ke 2003, ada beberapa fitur yg gak fungsi, biasa nya c kalo di powerpoint ya animasi2 nya.

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Fri Jun 12, 2009 8:52 pm

btul tuh.. masa masi make 2003???
lebih simpel pake yg 2007.. lebih banyak fiturnya..
banyak lebihnya tuh 2007

Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 27
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by naldodisini on Sat Jun 13, 2009 12:44 pm

tp di kampus gw aja kalo mo upload tugas tuh masih yg 2003
kalo 2007 malah ga bisa di upload

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Sat Jun 13, 2009 6:23 pm

masa sih do?

gua kok 2007 yak?


alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Mon Jun 15, 2009 12:19 am

masa sii binus masi pake 2003??

Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 27
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by the_apostasy on Mon Jun 15, 2009 11:01 am

binus pake 2009..ngahaha Laughing

engga deng boong..

2007 kok dri


alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Andrian on Mon Jun 15, 2009 11:54 am

buset 2009 buatan syapa le??

ntr si wori yg buat....

Andrian
GlobalPrestasi Staff

Posts : 60
Join date : 2009-04-29
Age : 27
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: microsoft yang baru dengan yang lama

Post by Sponsored content Today at 2:59 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum