Log in

I forgot my password


mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by adry*daniel on Wed Jul 22, 2009 1:57 pm

motivasi :

gapailah cita-cita mu setinggi langit

semua orang memang butuh motivasi, tapi motivasi itu harus dari orang itu sendiri dahulu. Walaupun sang motivator memberikan motivasi yang sangat ampuh sekalipun tetapi orang itu menganggap itu bukanlah motivasi sama saja bohong. Jadi intinya kembali ke diri sendiri.

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by naldodisini on Wed Jul 22, 2009 8:43 pm

adry*daniel wrote:motivasi :

gapailah cita-cita mu setinggi langit

semua orang memang butuh motivasi, tapi motivasi itu harus dari orang itu sendiri dahulu. Walaupun sang motivator memberikan motivasi yang sangat ampuh sekalipun tetapi orang itu menganggap itu bukanlah motivasi sama saja bohong. Jadi intinya kembali ke diri sendiri.
s
e
t
u
j
u

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Sat Jul 25, 2009 10:19 am

that's right
semua orang pasti banyak yang bilang motivasi itu di perlukan tapi cuma sedikit yang menjalankannya. 1 tips dari saya lebu baik siapa saja yng ikut seminar motivasi atau ada kaitannya dengan motivasi lebih baik ikutin 100%. semua tindakan yang temen2x semua ambil ada konsekuensinya. jadi ingatlah kata2x tersebut.

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by scarletmoon on Thu Jul 30, 2009 8:05 pm

ia emang gitu.. tapi tetep aja cara pikir org itu beda"..
kalo dia ga mau nerima masa mau d paksa?

dan andaikata pun dia kena masalah akibat prbuatannya bukannya itu hal wajar untuk dia bertanggung jawab and learn from experience???

lalu hal itu bisa jadi motivasinya sndiri tanpa harus d paksa org lain..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by ellen inggrid on Thu Jul 30, 2009 8:47 pm

samuelpepe wrote:that's right
semua orang pasti banyak yang bilang motivasi itu di perlukan tapi cuma sedikit yang menjalankannya.1 tips dari saya lebu baik siapa saja yng ikut seminar motivasi atau ada kaitannya dengan motivasi lebih baik ikutin 100%. semua tindakan yang temen2x semua ambil ada konsekuensinya. jadi ingatlah kata2x tersebut.

gue ga setuju. Semua orang butuh motivasi sehingga mereka menjalankan motivasi dengan cara mereka sendiri sendiri
ga harus ikut seminar ato baca buku motivasi untuk menjalankan motivasi. Untuk menjadi orang sukses hanya perlu motivasi yg kuat sama niat karna kayak yg ka samuelpepe bilang kita punya hak untuk sukses. Karna kita udah punya hak sukses kita juga punya hak untuk mendapatkan motivasi dengan cara kita sendiri jadi ga perlu dipaksa untuk ikut seminar motivasi karna kita sendiri yg menentukan darimana motivasi diri kita datang

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Sat Aug 01, 2009 12:11 pm

aduh...

itu semua untuk kebaikan diri anda sendiri
ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang motivasi
1. jangan biarkan ego anda menguasai diri anda saat ngomongin motivasi.
2. saya ambil pernyataan ini :dan andaikata pun dia kena masalah akibat prbuatannya bukannya itu hal wajar untuk dia bertanggung jawab and learn from experience???
jawaban saya: itu andaikata kalo terjadi hal lain gimana? biasanya dia mudah putus asa. kalo masalahnya kompleks seperti menjadi tahanan di LP pasti banyak yang menjauhi dia ini makin membuat dia menjadi putus asa bos. think about it!!
hal yang sama bisa dilihat di kehidupan sehari-hari untuk yang XI sc 3 harusnya sudah melihat hal ini dari awal
saya melakukan observation dan hasilnya mengejutkan tidak ada yang peduli sepertinya dengan situasi saya.

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by scarletmoon on Mon Aug 10, 2009 11:39 pm

Menurut gw.. itu cuma masalahnya si tahanan yang ga mau usaha bersosialisasi. Dan gw yakin ga mungkin 100% semua orang jauhin dia.

Contoh aja si Nurdin M.ber yang dari taman lawang, sekejam itu suka mainan bom sampe si Budi ga bisa bermain bola lagi.
Semua pada ga mau sama dia, tapi buktinya masi ada aja anak buahnya yang mau deket sama dia.

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Tue Aug 11, 2009 6:38 am

waduh jangan ngomongin soal teroris itu masalah ideologi

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Staccato on Tue Aug 11, 2009 6:42 pm

itu perumpamaan Sam... cba lu baca lg dan lu mengerti bner"... sbnerny d situ ad kata kunci yg emng tujuanny tuh buat lu...

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by scarletmoon on Wed Aug 12, 2009 5:05 pm

^
^
^
^

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Wed Aug 12, 2009 6:14 pm

teroris jangan di sangkut pautkan donk jauh banget tuh....

ada kata bijak
God won't ask how many friends you had. He'll ask how many peopleĀ  to whom you were a friend.

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Wed Aug 12, 2009 6:15 pm

jangan di istilahkan dengan teroris donk

ada kata bijak
God won't ask how many friends you had. He'll ask how many peopleĀ  to whom you were a friend.

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Staccato on Wed Aug 12, 2009 6:34 pm

lah bkan "TERORIS"ny

tp maksudny dg tindakan teroris yg ngeBOM gtu aj dy msh pnya temen *pengikutny*...


nah brarti maksudny lu tuh jgn sndiri, kelakuan lo yg GAK kyk teroris masa nganggep pda benci sma lo, ampe menyendiri gtu.. ad yg mau tmenan sma lo... gtu maksudny...


*gk ush liat gelar ato julukan, liat perbuatanny aj*

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by scarletmoon on Wed Aug 12, 2009 6:41 pm

^
^
^
^
that's the point!!!!

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Thu Aug 13, 2009 3:33 pm

jah teroris itu melakukan cuci otak bos

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Staccato on Thu Aug 13, 2009 5:55 pm

swt........... gk ngerti dye...... ud lah.. pkir" aj Sam

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 8:50 pm

dia ga ngerti arti kata

"teroris yg sekeji itu, yg d benci byk orang masih punya teman.."

ga peduli mo cuci otak kek cuci piring kek cuci mobil kek,
stidaknya dia punya temen walau d benci byk orang..

itu brati kan org yg kyk dia aja bisa..
masa LOE kaga bisa.. zzzz..

ngerti ora son?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Sat Aug 15, 2009 6:32 pm

bro bukan maksud membuat suassana makin panas tapi ntar jadi ngomongin terorisme nih?
Spoiler:
masalahnya mereka tuh ngerekrut orang yang masih mencari jati diri sangat mudah di pengaruhi... makannya mereka ada temenlah...dan juga mereka mau balas dendam soal teman2x mereka yang di tembak mati...semoga mengerti...

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Staccato on Sat Aug 15, 2009 9:20 pm

knp gk lu ngerekrut tmen??


^
^
^
msh gk nyadar awas lu... HAHAHA

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by scarletmoon on Sat Aug 15, 2009 11:34 pm

susah wik.. dia ga bakal nyadar kyknya..

bukanny d cari bener" artinya malah d jawab kyk gitu..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Tue Aug 18, 2009 7:57 am

jah dah tak bilang kejauhan ngomonginnya ke teroris yang lain napa?

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Staccato on Tue Aug 18, 2009 5:07 pm

nih Sam gw bru dger cerita dr si Dika (Villager.. whawha)

katany td lu d tempelin botol mnum gtu yak, trus lu nyangka yg nempel tuh Bakir krn dye lg d blakang lu pdhal bkan dy yg nempel... tp reaksi lu mlah 'bentak nyuruh duduk'... bner gk tuh?? klo gk slah inget gw...


klo emng kek gtu hrsny lu tau kslahan lu d mna.............. pkir sndiri

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Tue Aug 18, 2009 6:39 pm

jah w suruh pada duduk atau kebelakang alias gak di belakang saya
biar tidak ada kesalah pahaman yang lebih lanjut. lagian pada bercandanya di jadiin bahan bullying.... siapa yang nyuruh kayak gitu coba? saya dari kemaren2x dah tahu tentang ini kok....

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by samuelpepe on Tue Aug 18, 2009 6:39 pm

BTW dah jangan bahas di luar topik bro
inget peraturan argue

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Staccato on Tue Aug 18, 2009 6:43 pm

ini motivasi bwat lo... itu tuh bagian dr sosialisasi Sam... mereka ngrjain lu itu msh mending dr pda lu d cuekin... gk d anggep... mau gk d anggep??

gw sering d kerjain, yg ad ya gw cba bwat ngrjain balik dan hasilny KETAWA...

lu dkit" klo d kerjain langsung = bullying, jd susah org mo dket ama lu....

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: mari kita bahas MOTIVASI! sampai tuntas!

Post by Sponsored content Today at 9:09 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum