Log in

I forgot my password


TIKET GRATIS BLITZ!

View previous topic View next topic Go down

TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 8:47 pm

Jive bagi-bagi 10 TIKET NONTON GRATIS!!
mau tiket nonton film My Bloody Valentine (2D) GRATIS

jawab aja pertanyaan yang ada di www.jive-entertainment.com

SIAPA CEPAT DIA DAPAT!! (berlaku hanya untuk jakarta saja)

segera cek ke TKP. cheers cheers
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by naldodisini on Thu Apr 30, 2009 8:52 pm

My Bloody Valentine ttg apa lip??
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 9:01 pm

gtw jg gw.. hauhauha cuman repost, abis sepiiiii
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by naldodisini on Thu Apr 30, 2009 9:14 pm

gtw jg gw.. hauhauha cuman repost, abis sepiiii

dasar lo ah lol!
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 9:15 pm

langsung ke TKP gann??
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by naldodisini on Thu Apr 30, 2009 9:20 pm

iya kayaknya keren deh

gw jd pgn nonton tp pertanyaannya bikin males jawabnya bu No
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 9:22 pm

kalo gak susah gak ada satisfation pas menang gannn
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by siiKurus on Thu Apr 30, 2009 9:28 pm

eh blitz mo di buka di BCP - Bekasi Cyber Park

tapi g tau kapan jadinya wkwkwkwkw ^^ doakan saja cepat jadi aminnn
avatar
siiKurus
Admin

Posts : 123
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by naldodisini on Thu Apr 30, 2009 9:31 pm

oLa_olipe wrote:kalo gak susah gak ada satisfation pas menang gannn
iya si cuma bnr2 buta bgt pertanyaannya Shocked

siiKurus wrote:eh blitz mo di buka di BCP - Bekasi Cyber Park

tapi g tau kapan jadinya wkwkwkwkw ^^ doakan saja cepat jadi aminnn
amin amin
apalagi kalo dapet tiket nonton gratis khusus orang2 dari forum ini

lol!
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 9:38 pm

siiKurus wrote:eh blitz mo di buka di BCP - Bekasi Cyber Park

tapi g tau kapan jadinya wkwkwkwkw ^^ doakan saja cepat jadi aminnn

tadi gw abis dari sana vik!!
wah ngikutin usul gw lo!!
sukses ya BCP!!
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by siiKurus on Thu Apr 30, 2009 9:49 pm

he eh hahahha do lip sante klo tiket ma bisa dpt tapi itu pengembangannya ag lama n gw g ikut campur peta konsepnya yg gw tau cuma blits makan tempat gede aj wkwkwkwkw

dah ad planknya kan pe ??? hehehe
avatar
siiKurus
Admin

Posts : 123
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by naldodisini on Thu Apr 30, 2009 9:53 pm

ok deh! demen nih gw kalo disuru sante2 gini lol! lol!
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 9:56 pm

siiKurus wrote:he eh hahahha do lip sante klo tiket ma bisa dpt tapi itu pengembangannya ag lama n gw g ikut campur peta konsepnya yg gw tau cuma blits makan tempat gede aj wkwkwkwkw

dah ad planknya kan pe ??? hehehe

YUPP!! tapi ko tulisan nya on 2009 ya? buset cepet banget!!
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by siiKurus on Thu Apr 30, 2009 9:58 pm

mank targetnya taun ini pe wkwkwkw gw dah g ngurusin deh yg punya ny rewel wkwkwkw org bandung banyak maunya wkwkwk

kalo ad yg org bandung muup y hehehe

Oy soal mall neh kalo g salah yg di sebelah TA pa belakang TA akan di bangun mall juga lebih besar dri Ta ^^
avatar
siiKurus
Admin

Posts : 123
Join date : 2009-04-29
Age : 28
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by naldodisini on Thu Apr 30, 2009 9:58 pm

mungkin awal2 dibuatnya tuh 2009 kali

ato ga akhir tahun jadinya
hehe


jocolor
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aLo_olipe on Thu Apr 30, 2009 10:07 pm

GILA LO MAU BIKIN MALL LAGI?!

wah gak setuju gw. ngurangin lahan hijau donk! siapa yang jadi pembeli nya kalo kebanyakan mall?!
tidak setuju!!!


no offense...


aktifis greenpeace
avatar
aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 28
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by aryo SR on Sat May 02, 2009 4:21 am

wah sya urg bandung..hahahhaaa,,,
wah mw dong geratisannnn..hahha
avatar
aryo SR
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 90
Join date : 2009-05-01
Age : 28
Location : jakarta-bandung

Back to top Go down

Re: TIKET GRATIS BLITZ!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum