Log in

I forgot my password


Polri: Deddy Corbuzier Bohong

View previous topic View next topic Go down

Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by samuelpepe on Sat Sep 05, 2009 1:19 pm

Polri: Deddy Corbuzier Bohong

--------------------------------------------------------------------------------

Polri: Deddy Corbuzier Bohong
Rabu, 2/9/2009

JAKARTA, kompas..com - Kredibilitas mentalis Deddy Corbuzier dipertanyakan. Ia dianggap telah melakukan pembohongan kepada publik dalam aksinya dalam acara HUT ke-20 RCTI, Senin lalu (24/Cool, yang menampilkan ia ditembak dan kemudian menangkap peluru dengan mulut.

Kepala Bidang Intelejen dan Keamanan Polri, Irjen Saleh Saaf, mengungkapkan, sulap yang dilakukan Deddy penuh kebohongan. "Deddy itu ngarang-ngarang," katanya.

Kebohongan pertama yang dilakukan Deddy bersama timnya, kata Saleh, ketika mengatakan bahwa pria yang membawa dan mengecek pistol adalah anggota Mabes Polri, padahal bukan. "Dia bilang (yang) membawa pistol itu anggota kita, padahal itu enggak benar. Dia sama sekali bukan anggota kita, tapi anak buahnya (Deddy) sendiri," tandasnya.

Atas pengakuan tersebut, kata Saleh, pihaknya telah memanggil Deddy pada Senin lalu (31/Cool dan dari situ diketahui siapa sebenarnya pria yang mengecek pistol tersebut.

Kebohongan selanjutnya, kata Saleh lagi, mengenai pistol yang diklaim Deddy merupakan pistol asli. Menurutnya, pistol tersebut hanya replika. "Dia bilang pistol beneran, tapi bohong juga," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah status Deddy akan menjadi tersangka atas perbuatan membohongi publik itu, Saleh mengatakan, "Namanya sulap, trik kan berbau bohong."

Mengenai pencemaran nama baik institusi Polri dengan menyebut bahwa pria yang memeriksa pistol merupakan anggota Mabes Polri, menurut Saleh, tidak dipermasalahkan oleh kepolisian. "Karena dia sudah minta maaf, ya sudah kita maafkan. Ini kan bulan puasa," tambahnya.

Seperti diketahui, Deddy melakukan aksi ditembak oleh seseorang yang dia sebut atlet Perbakin dengan ditutup wajahnya. Sebelum ditembak, pistol yang digunakan diperiksa oleh seorang pria yang dikatakan Deddy berasal dari Mabes Polri. Pria tersebut mengatakan, pistol berserta peluru asli. Deddy kemudian ditembak lalu terjatuh dan tiba-tiba peluru sudah berada di mulutnya. (C8-09)

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by ellen inggrid on Sat Sep 05, 2009 8:32 pm

buakakakakaa

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by aLo_olipe on Sat Sep 05, 2009 9:19 pm

buset! gampang banget tinggal minta maaf! wew...
aneh2 aja

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by naldodisini on Sun Sep 06, 2009 3:05 am

double post bos! haha
set deh masa sih? masih ga percaya gw haduh haduh

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by scarletmoon on Sun Sep 06, 2009 4:28 pm

ya elah.. gpp kale.. kan niatnya menghibur..
lebay di besar"in..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by samuelpepe on Mon Sep 07, 2009 7:32 pm

yah memang kalo sulap pasti boongin orang
tapi dia tuh ngeklaim kayak malaysia tukang klaim

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by aLo_olipe on Tue Sep 08, 2009 10:47 am

samuelpepe wrote:yah memang kalo sulap pasti boongin orang
tapi dia tuh ngeklaim kayak malaysia tukang klaim
jahhahaha malaysia di bawa2

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by scarletmoon on Tue Sep 08, 2009 9:41 pm

klaim.. ~_~

org namanya buat trik.. itu namanya bohong bukan klaim..
beda..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by samuelpepe on Sat Sep 12, 2009 8:26 am

tau ah
....

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by naldodisini on Sun Sep 13, 2009 11:53 pm

WAKAKAKAKAKAKAKAK lol! lol! lol! lol!

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by elvanz on Tue Oct 27, 2009 12:12 am

dia mau ngikutin david blaine tuh
ad kn david blaine yg nangkep puluru pake mulut
tapi di rekam pake kamera yg bisa ngerekam kecepatan peluru gitu
jadi bisa di liat rekaman ulang slowmotion ny..
asli tuh gk kaya deddy
wkwk

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by samuelpepe on Tue Oct 27, 2009 6:12 pm

ooo
ya mau gimana lagi kalo gagal?
tapi kembali ke konteksnya
namanya juga sulap pake trik yang curang dengan membodohi masyarakat banyak...

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by elvanz on Wed Oct 28, 2009 1:03 am

kalo yg david blaine gw rasa bener..hhaha

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by samuelpepe on Sat Oct 31, 2009 6:22 am

hmm kurang tahu tuh kalo yang david blaine

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: Polri: Deddy Corbuzier Bohong

Post by Sponsored content Today at 10:01 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum