Log in

I forgot my password


Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Wed Aug 12, 2009 6:23 pm

wuakakakaka


hayo Ellen gmn tuh??

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Wed Aug 12, 2009 7:11 pm

gatau tiba2 ga muncul lagi fotonya

itu gara2 dikatain fotonya ngambek tau !
aduuh aduuuuh
iya kan ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Wed Aug 12, 2009 7:59 pm

ia dah..

trus gmn skrg?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 7:19 pm

ga gimana gimana.

apa kabar forum?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 8:52 pm

masi sepi seperti semula..

emang knp nanya kek gitu?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 8:57 pm

daripada ga ada pertanyaan,

emang ga boleh gitu?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:00 pm

ga boleh

knp harus ada si nova!

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:01 pm

ya udah kalo ga boleh disini.

kenapa itu orang jahat banget. z

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:02 pm

mwahahhhhahaa..

karena ada nova!

knp nova ngambeg?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:04 pm

seneng amat kayaknya kalo orang ngambek.

kenapa tawanya kayak LEPAS banget?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:05 pm

soalnya ada yg ngambeg..

emang enak ngambeg terus?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:10 pm

yang bikin ngambek tuh emang jahat abis emang tuh. zzz

SIAPA YANG NGAMBEK SIH YEEEE??

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:14 pm

entahlah siapa gerangan orangnya..

siapa yang bikin pelangi hayo?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:17 pm

Tuhan, hmm


kenapa emang?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:20 pm

salah...

"Pelangi-pelangi.. alangkah indahmu.. merah, kuning, hijau..
di langit yang biru.. pelukismu AGUNG.. siapa gerangan........."

tuh jawabannya si Agung..

knp si Agung bisa bikin pelangi

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:21 pm

ah jangan sebut nama itu. z

karena dia pintar melukis mungkin.

ada apa memang?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:23 pm

ada Agung..

cie Agung..

ada apa dengan si Agung?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:24 pm

hmm ada apa ya dengan dia? hahahaa engga tau deh

kenapa emang?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:37 pm

penasaran

cie....

siapa si Agung? hoho..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:37 pm

mantan, hmm

masih penasaran?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:40 pm

ga..

ahem..

knp bumi deket sama bulan?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:41 pm

karena emang udah ditakdirkan begitu,
betul atau salah?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 9:54 pm

salah..

knp salah?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Thu Aug 13, 2009 9:57 pm

karena, ga tau jawabannya apa.
emang apa jawabannya?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Thu Aug 13, 2009 10:13 pm

entahlah..

knp bagaimana dimana?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Sponsored content Today at 9:07 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum