Log in

I forgot my password


Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Aug 16, 2009 3:14 pm

iya deh yang muda ngalah aja

HAHA

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Sun Aug 16, 2009 3:57 pm

bagus"


tp bkanny Nova itu tua?? HAHA

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Aug 16, 2009 4:00 pm

iya deh kayaknya. hmm

HIHI

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Staccato on Sun Aug 16, 2009 4:03 pm

prtanyanny mna??

mlah ksenengan dya.. = ="

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Aug 16, 2009 4:04 pm

hehe

kenapa hari ini sepi bgt?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Sat Aug 22, 2009 1:01 pm

soalnya ada Nova

knp gw suka ngisengin si Nova?
(INGET! SUKA NGISENGIN SI NOVA, BUKAN SUKA SI NOVA)

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Sun Aug 23, 2009 9:31 pm

karna suka nova

jadi si frans ngisengin ka nova gara gara suka iya kan ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Mon Aug 24, 2009 10:06 pm

bzzzz....

ga baca dengan saksama..

menurut aturan EYD.. (cyah ilah pake EYD sgala )

ellen tu SMP ya? apa SD?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sat Aug 29, 2009 12:49 pm

KARNA NASIB GUE DIISENGIN SAMA FRANS TERUS.

ELLEN UDAH KULIAH. z

kesel ga sih diisengin terus elah?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Sun Aug 30, 2009 12:44 pm

buktinya cengengesan gitu..

Ellen kuliah?!

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Sun Aug 30, 2009 12:44 pm

lupa pertanyaannya

jadi bagaimana siapa mengapa supaya?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Aug 30, 2009 3:25 pm

tau ah gelap.

hari ini hari apa ya?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Sun Aug 30, 2009 3:36 pm

tau ah terang.

besok upacara ga? hayo.. yg menang dapet tanda tangan
eksklusip dari gue..

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Aug 30, 2009 3:39 pm

engga, puasa soalnya.

ga usah tandatangannya makasih.

kapan libur?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Sun Aug 30, 2009 3:41 pm

^
^
^
^


jgn malu" nak.. tenang saja bsok dapet tandatangan yg EKSKLUSIP



lebaran libur ko say.. tenang aj..

knp ada hari selasa?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Aug 30, 2009 3:42 pm

udah diatur darisananya.

eksklusipnya kenapa di bold? di underline segala?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by ellen inggrid on Mon Aug 31, 2009 8:20 pm

karna eksklusipnya eksklusip sekaliii


ya astagaah kls 9 isinya TO ama weektest ya ?

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Mon Aug 31, 2009 10:47 pm

huahahaha.. biar tambah eksklusip..

@Ellen : ia nak.. yang sabar ya.. ntar klas 12 lebi gila lagi kok.. tenang aja..

knp gw sotoy padahal blom klas 12?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Mon Aug 31, 2009 10:55 pm

Emang sotoy sih :p


Kenapa gue kesel banget sama ini orang nih yang diatas gue? Zz

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Mon Aug 31, 2009 10:58 pm

kesel apa nge-fans?

knp si Nova bisa nge-fans berat sama gue?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Mon Aug 31, 2009 11:05 pm

Kebalik sih woooo, yang ngefans siapa z


Kenapa frans PD banget?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by elvanz on Wed Sep 02, 2009 9:58 pm

auk dah..

kmana aj gw slama ini ??
hahhaha

_________________
eLvanz

~ L ~



Maestro Banner gps

elvanz
GPS freak
GPS freak

Posts : 1832
Join date : 2009-05-05
Age : 23

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Wed Sep 02, 2009 10:04 pm

Sakit kali haha


Knapa gempa?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by scarletmoon on Sun Sep 06, 2009 4:40 pm

karena ga ada Lpan..

Lpan kan pawang gempa

knp lo malah ikut home schoolin' van?!!!!

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by nova on Sun Sep 06, 2009 7:04 pm

elvan males ngeliat frans haha

enak ga van hs?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: Satu pertanyaan buat user di bawah kamu !!

Post by Sponsored content Today at 9:10 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum