Log in

I forgot my password


gambar-gambar aneh...

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by scarletmoon on Wed Jun 24, 2009 10:52 pm

kelebet~

eh kebelet~ xD

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by iman ginting on Fri Jun 26, 2009 8:20 pm

jgn cuma link nya dong... gambar2 nya di taro dsini.. hehe..

iman ginting
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 98
Join date : 2009-05-02
Age : 26
Location : bekasi - karawaci

http://imangtg.blogspot.com

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by ellen inggrid on Sat Jun 27, 2009 12:33 am

LukmanGentong wrote:banyak neh gambar aneh gua temuin dr sene

www.killerjo.net

ooouugaaaah najong aabis ini iiih iih iih bikin orng histeris huakakaa

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by adry*daniel on Sat Jun 27, 2009 1:08 am

klo bisa sih ditonjolin gambarnya..

biar sesuai sama judul threadnya..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by naldodisini on Sat Jun 27, 2009 11:03 am

huahahaha
itu link nya basi!
gambarnya basi abis tiap kali yg ngagetin itu itu mulu gambarnya ahaha

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by scarletmoon on Thu Jul 02, 2009 12:48 am

kampred... gw ampe loncat gara" buka linknya..

[bayangin aja gw buka jem 1 pagi d kamar lampu d matiin]

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by inayoel on Thu Jul 02, 2009 10:02 am

LukmanGentong wrote:banyak neh gambar aneh gua temuin dr sene

www.killerjo.net

wkwkwkwk, w ampe loncat.... kaget w....

inayoel
GPS holic
GPS holic

Posts : 604
Join date : 2009-05-09
Age : 20

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by scarletmoon on Mon Jul 06, 2009 1:37 pm

mana ni gambarnya?

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by Aldo on Wed Jul 08, 2009 10:35 pm

ah mental tempe lu...
gw aja ntn pelem" horor skitar jam 12an malam ntn shutter,alone,4bia,ama comming soon slesai" jam 6 pagi...lampunya mampus...
pake sound effect anying kaing"an lagi di dpan hum..nggak ngeri huahuahuahua

Aldo
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 135
Join date : 2009-05-10
Age : 26
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by adry*daniel on Fri Jul 10, 2009 5:57 pm

jangan pada OOT..inikan tempat thread buat sharing gambar-gambar yang menurut kalian aneh, unik, berbeda, dll..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by scarletmoon on Tue Jul 14, 2009 8:32 pm

adry*daniel wrote:
jangan pada OOT..inikan tempat thread buat sharing gambar-gambar yang menurut kalian aneh, unik, berbeda, dll..

ampun jiejie~~~

scarletmoon
GPS holic
GPS holic

Posts : 1114
Join date : 2009-05-16
Age : 23
Location : Indonesia

Back to top Go down

Re: gambar-gambar aneh...

Post by Sponsored content Today at 4:34 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum