Log in

I forgot my password


Humor Lucu !!!

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 5:48 pm

Hasil penelusuran yang koca-kocak2 hahahaha....


Nieh sekedar cerita yang agak aneh dari saya Smile Smile Smile
semoga Dapet menghibur..

sama2 terlambat


Saat malam menjelang sang suami berbincang-bincang dengan istrinya di kamar tidur.

Suami : "Ma.. Besok kan Papa harus berangkat ke luar pulau, bangunin jam 5 pagi ya ma.. soalnya kapalnya berangkat jam 6 pagi.

Istri : "Tenang saja Pa.. ibu usahain bangunin papa jam 5 pagi.

Ternyata karena terlalu lelah, sang istri terlambat membangunkan Suaminya. Sang Suami pun terkejut karena dia kesiangan.

Suami : " Mama..!!! Gimana sih, kan papa minta dibangunin jam 5!!! (sambil berkemas-kemas)

Istri : "Maaf pa.. mama kesiangan, jadi terlambat membangunkan papa..."

Dengan terburu-buru sang suami pun naik ojek dan menuju ke pelabuhan... Ia pun melihat Kapal yang akan dinaikinya sudah berjarak 5 meter dari pelabuhan. Tanpa peduli apapun, sang suami pun terjun dan berenang mengejar kapal tersebut. Sesampainya di kapal sang suami bertemu seorang petugas kapal.

Petugas : "Maaf pak, apa yang bapak lakukan hingga bapak basah kuyup berenang memaiki kapal ini..?"

Suami : "Saya kesiangan dan harus berangkat menggunakan kapal ini. sehingga saya berusaha mengejar kapal ini."

Petugas : "Ta..ta..tapi pak, mohon maaf sebelumnya, kita juga mengalami keterlambatan. Kapal ini baru saja datang dan baru akan berangkat pukul 08.00 nanti.

Suami : "Apaaah!!!!?????!!!"

Happy Ending lol!

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 6:24 pm

GaJelas But Keep Posting !!! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Saat pulang sekolah Wildan dan Joko Pulang secara bersamaan, kemudian mereka membicarakan tentang Handphone 3G.

Wildan : "Eh Jok di dekat pasar klewer solo, ada kios HP yang menjual HandPhone 3G termurah se Indonesia lho? Cuma Rp. 300 ribu aja, baru dan bergaransi lagi."

Joko : "Ahh mana mungkin, lu salah info kali, itu mah klepon kali."

Wildan: "Nggak..!! sumpah ini HandPhone 3G beneran."

Joko : "Dimana-mana yang namanya HandPhone 3G masih diatas Rp. 1 juta, masih mahal."

Wildan: "Ini HandPhone 3G...... GILA bisa buat sms, GILA bisa buat telpon, GILA bisa buat main game juga."

Joko : ???###!!!....
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 6:26 pm

Faisal, Blon dan Tetra sedang berbincang di sebuah tempat pencucian sepeda motor.

Faisal: (sambil menunjukkan foto perkimpoian nya dari Friendster ke teman2nya melalui browser HP). "Nih foto-foto waktu acara kimpoian gue"

Blon : (dengan antusiasnya). "Eh, gue juga mau dong, masukin foto-foto gue sama pacar gue kayak itu"

Faisal: "Oh itu gampang, lu tinggal buat account di Friendster ajah. Sini biar gue buatin, lu punya email?"

Blon : "Gak punya"

Faisal: "Kalo gitu lu ke Yahoo, trus buat account baru ajah"

Blon : (Sambil nunjukin jam tangan bahwa sudah jam 11 malam dan marah-marah). "Lu gila yaaa, sekarang kan udah jam 11 malam, Yahoo udah tutup tahu!"

Faisal: ....

Tetra : (sambil nahan ketawa). "Oh ya udah gak apa-apa, besok pagi aja sambil gue ke kantor, Yahoo deket kok ama kantor gue"

lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 6:30 pm

Ini hanya sekedar menghibur hehehhe
lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol! lol!
lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by the_apostasy on Fri May 01, 2009 6:31 pm

LukmanGentong wrote:GaJelas But Keep Posting !!! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Saat pulang sekolah Wildan dan Joko Pulang secara bersamaan, kemudian mereka membicarakan tentang Handphone 3G.

Wildan : "Eh Jok di dekat pasar klewer solo, ada kios HP yang menjual HandPhone 3G termurah se Indonesia lho? Cuma Rp. 300 ribu aja, baru dan bergaransi lagi."

Joko : "Ahh mana mungkin, lu salah info kali, itu mah klepon kali."

Wildan: "Nggak..!! sumpah ini HandPhone 3G beneran."

Joko : "Dimana-mana yang namanya HandPhone 3G masih diatas Rp. 1 juta, masih mahal."

Wildan: "Ini HandPhone 3G...... GILA bisa buat sms, GILA bisa buat telpon, GILA bisa buat main game juga."

Joko : ???###!!!....

ha ha ha ha ha anjissss ini baru joke mamen





















GARING GILAKKKK! Laughing Laughing Laughing Laughing




alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 6:33 pm

the_apostasy wrote:
LukmanGentong wrote:GaJelas But Keep Posting !!! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Saat pulang sekolah Wildan dan Joko Pulang secara bersamaan, kemudian mereka membicarakan tentang Handphone 3G.

Wildan : "Eh Jok di dekat pasar klewer solo, ada kios HP yang menjual HandPhone 3G termurah se Indonesia lho? Cuma Rp. 300 ribu aja, baru dan bergaransi lagi."

Joko : "Ahh mana mungkin, lu salah info kali, itu mah klepon kali."

Wildan: "Nggak..!! sumpah ini HandPhone 3G beneran."

Joko : "Dimana-mana yang namanya HandPhone 3G masih diatas Rp. 1 juta, masih mahal."

Wildan: "Ini HandPhone 3G...... GILA bisa buat sms, GILA bisa buat telpon, GILA bisa buat main game juga."

Joko : ???###!!!....

ha ha ha ha ha anjissss ini baru joke mamen





















GARING GILAKKKK! Laughing Laughing Laughing Laughing




alien alien alien

wakwkakwkaw

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by siiKurus on Fri May 01, 2009 7:38 pm

lol! lol! lol!

nice ^^d cariin lagi pak lukman nanti gw bantu cari2 yg lain hehehehhe

lol! lol! lol!

siiKurus
Admin

Posts : 123
Join date : 2009-04-29
Age : 27
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 7:39 pm

Sipp dah afro afro afro

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by ellen inggrid on Fri May 01, 2009 7:56 pm

haha ikutan


[JOKE] chinese conversation
Share
Today at 3:40pm
Caller : Hello, can I speak to Annie Wan (anyone)?
Operator : Yes, you can speak to me.
Caller : No, I want to speak to Annie Wan (anyone)!
Operator : You are talking to someone! Who is this?
Caller : I'm Sam Wan (Someone). And I need to talk to Annie Wan (anyone)! It's urgent.
Operator : I know you are someone and you want to talk to anyone! But what's this urgent matter about?


Caller : Well... just tell my sister Annie Wan (anyone) that our brother Noe Wan (no one) was involved in an accident. Noe Wan (no one) got injured and now Noe Wan (no one) is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan (everyone) is on his way to the hospital.

Operator : Look if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn't an urgent matter! You may find this hilarious but I don't have time for this!


Caller : You are so rude! Who are you?
Operator : I'm Saw Lee (Sorry).
Caller : Yes! You should be sorry. Now give me your name!!



enjoy ! Laughing Laughing Laughing lol!

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Fri May 01, 2009 10:01 pm

kalau Jayus maap yah..

sekedar telusuran dari saya afro afro

Hantu gaul datenga ke bioskop

Begini ceritanya
Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas : "Mau diurutan dan nomor yang mana...?"

Hantu : "Barisan huruf A nomor 9."

Petugas : "Karcisnya Rp 20.000,00"

Hantu : "Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance...hi....hi ...hi...hi..."

Petugas : "Apaan...!!!!!, emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam."

Hantu : "!!!!?????"

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 2:58 pm

Ceritanya begini. Waktu itu temen sekampus gue, farda, ngisi pulsa pada pagi hari.

Malamnya sekitar jam 1 dini hari, farda menelpon operatornya. Dan terjadilah percakapan antara FARDA (F) dan OPERATOR (O) seperti ini:

O: "Selamat malam ini dengan layanan xxx, ada yang bisa kami bantu?"
F: "hmm...." (nada orang ngantuk).
O: "selamat malam ini dengan layanan xxx, ada yang bisa kami bantu?"

(sang operator mengulang pertanyaannya)

F: (diam tak bicara).
O: "maaf, selamat malam, ini dengan layanan xxx, ada yang bisa kami bantu?" (dengan nada agak keras)
F: "hmm... Oh maaf mbak saya ketiduran" farda kaget.
O: "maaf ini dengan bapak siapa?"
F: "ini dengan farda"
O: "maaf ada yang bisa kami bantu?"
F: "begini mbak, tadi pagi kan saya isi pulsa dan ada konfirmasi untuk pasang RBT nidji yang laskar pelangi. Tapi ko RBT-nya belum masuk-masuk".
O: "mungkin bapak salah memasukkan kodenya"
F: "gak mungkin mbak, orang kodenya sudah bener ko"
O: "oh mungkin ada masalah dengan pulsa anda"
F: "orang tadi pagi saya baru ngisi pulsa ko mbak"

perbincangan pun berlanjut alot. Farda ngotot-ngotot pengen tau kenapa RBT-nya gak masuk-masuk. Bertolak belakang dengan farda, operator terus bilang untuk memberi kenyamanan pelanggan. Setelah terjadi perbincangan alot sekitar 5 menit, farda juga sudah mulai bosen dan ingin mengakhiri perbincangan.

F: "kenapa ya mbak ko RBT-nya belum masuk-masuk juga"
O: "mungkin karena operator kami sedang sibuk. Jadi mohon kirim lagi saja sms-nya untuk mengaktifkan RBT-nya"
F: "oya mbak, tapi sebelumnya saya melpon ke operator lain yang cukup lama. Dan pulsanya tinggal sedikit"
O: "#@&%=£"

operator pun langsung menutup teleponnya begitu tau dia udah di kerjain.


WAKAKAKA NGAKAK gw !!!! lol! lol! lol!

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 3:02 pm

Judul cerita

Agus Iki Agus


Begini ceritanya..
Cerita ini bermula ketika temen gue berangkat sekolah.....

"Waduh kok ini jalan macet banget yahh...",kata si bapake

Dengan muka asem temen gue jawab "tau nichh padahal dah mau telat.."

Dengan perasan dongkol bapake jawab "Oiiii yang di depan jalan dunkkkk!!!"

Dengan muka sangar yang di depan turun trus ngampirin temen gue "Pak kagak liat tahhh bapak kan salah jalan, ini jalan lagee dibetulinn, tuh liat HATI-HATI ADA PERBAIKAN JALAN!"

"Ohhhhh maap pak saya kira bapak yang stres kok kerja bawa traktor, ekekekekkkkkk"

Mereka pun melanjutkan perjalanan menggunakan jalan lain....

Kira-kira 10 menit kemudian, ada motor menyalip dengan keccepatan 40km/h dan di motor itu ada anak yang dibonceng trus kaki nya gantung-gantung gitu.

Langsung dikejar itu motor ama bokap tmen gue...

Pas sudah ke salip, Bokap teman gue langsung turun sambil nyetop tuhh motor.. Tanpa pikir panjang langsung aja anak yang di bonceng ditonjok ama bokap teman gue...

Jatuh deh itu anak...

Dengan muka bonyok anak itu nanya "Apa salah saya pakkk?????", sambil nangis darah.

"Salah kamu adalah karena kaki kamu gelantung ga jelas..!!!!!!",kata bapake temen gue.

Dengan wajah kaget campur ingus yang meleleh dari idung " Apaaaaaa!??!?! , tidakkkkkk!!!, maafkan saya pakkk!!!!!"

"Sudah, saya sudah muak dengan kamu cepat pergi dari rumah ini, kamu telah membuat aib bagi keluarga!!!!",kata bokap teman gue sambil makan sate

"Tidakkkkk!!!!!!......",kata si anak sambil membawa koper....

Bapak si anak tadi pun datang "Bapak siapa ya kok tau-tau nonjok anak saya trus drama kaya telenovela ?"

"Saya juga tidak tau bapak sapa?!?!, Ngomong-ngomong bapak sapa???"

"Aguss iki agus agus"


Agus-Agus Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 3:12 pm

bab Di sarung ?!!!



gini nih ceritanya cheers cheers

Saya punya teman yang super cuek dan super jail (iseng), waktu itu malam minggu kami biasa kongko-kongko (ngobrol) dengan sesama teman sekampung di dekat warung salah satu teman kami. Asik ngalor ngidul ngobrol sampai larut malam, tiba-tiba teman kami yang super jail sebut saja namanya "s", datang dengan menggunakan sarung tanpa celana dalam si "s" berkata :

"s" : "Wah masih rame nih?"
Teman-teman : "Abis ngapain lo, keluar malam2 ?"
"s" : "Di rumah "penuh" banyak orang, jadi gua keluar."

Teman-teman : "Ya udah lo gabung aja sini !!!"


"s" : "Okeh..."

Si "s" langsung ngambil posisi nongkrong bersama kami, dengan menutup seluruh eluruh bagian kakinya dengan sarung, teman kami yang lain melanjutkan obrolan yang di selingi dengan tawa canda saling mencela. namun semenjak datang si "s" tidak pernah bersuara, hanya senyam-senyum kayak kuda mendengar percakapan kami, tiba-tiba salah satu teman kami berteriak

Teman : "Emmmmhhhh, bau kentut, sialan nih yang kentut!!"

Namun hanya 2 orang yang mencium bau itu, yang lain hanya clingak-clinguk sambil ngendus-ngendus (nyium bau) kayak anying pelacak. teman kami yang mencium bau kentut langsung berdiri dan agak menjauh dari tempat kami berkumpul, lalu kami melanjutkan kembali obrolan kami. namun baru saja kami melanjutkan obrolan kami tiba2 si "s" bicara :

"s" : "Sori nih gua mau balik dulu" (sambil siap2 ambil posisi lari)

Si "s" langsung lari sambil tertawa terpingkal-pingkal dan kamipun bubar tunggang langgang, rupanya si "s" BAB (berak) sambil di tutupi sarung di tengah2 obrolan kami.



geek geek geek geek geek kebanyang dah tuh

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by ellen inggrid on Sat May 02, 2009 4:17 pm

haha ktemu joke lagi

ISTRI DAN PACAR GELAP
Pada saat pesta ada 2 orang laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka.

Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat pasi melihat 2 wanita yang sedang asyik mengobrol, lalu dia berkata pada temannya, “Hei, jangan ke sana, di sana ada istriku bersama pacar gelapku…”

Setelah beberapa saat temannya berkata “Kau tahu aku juga mau bilang begitu.”


TEKNIK BERJALAN DIATAS AIR
Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau.

"Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata filsuf pertama.
Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau.

Ketika ia kembali. Filsuf ke dua berkata, "Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

Filsuf ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya.
"Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya. Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Filsuf ke tiga ini berenang ke tepi, dan kemudian mencoba lagi untuk berjalan diatas air dan kembali gagal.

Ia terus mencoba sampai akhirnya filsuf ke dua berkata kepada filsuf Pertama, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."


ini yg paling gue suka hahay:
Otak pria dan otak wanita
Di sebuah Rumah Sakit, beberapa orang tampak berkumpul di ruang tunggu menunggu keluarganya yang sakit. Tak berapa lama kemudian dokter datang. Sambil menarik nafas panjang si dokter mengatakan, "Satu-satunya jalan agar ia tetap hidup adalah dengan transplantasi otak. Agak beresiko dan Anda harus membeli otaknya sendiri."

Semua kerabat terdiam dan setelah beberapa saat, seseorang bertanya,"Berapa harga otaknya?"
Si dokter menjawab, "5.000 dolar untuk otak lelaki dan 2.000 dolar untuk otak perempuan."

Situasi berubah jadi sedikit canggung. Para pria menahan tawa, dan mencoba untuk tidak menatap mata para wanita. Karena tak mampu menahan rasa penasaran, salah seorang pria bertanya, "Mengapa otak laki-laki lebih mahal?"

Si dokter tersenyum bijak dan berkata, "Ya karena kita harus menghargai kualitas barang. Kami harus menghargai otak wanita lebih murah karena sebenarnya otak wanita biasanya telah sering dipakai sementara otak pria biasanya jarang dipakai jadi masih dalam kondisi bagus."

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by iman ginting on Sat May 02, 2009 10:20 pm

ellen inggrid wrote:haha ikutan


[JOKE] chinese conversation
Share
Today at 3:40pm
Caller : Hello, can I speak to Annie Wan (anyone)?
Operator : Yes, you can speak to me.
Caller : No, I want to speak to Annie Wan (anyone)!
Operator : You are talking to someone! Who is this?
Caller : I'm Sam Wan (Someone). And I need to talk to Annie Wan (anyone)! It's urgent.
Operator : I know you are someone and you want to talk to anyone! But what's this urgent matter about?


Caller : Well... just tell my sister Annie Wan (anyone) that our brother Noe Wan (no one) was involved in an accident. Noe Wan (no one) got injured and now Noe Wan (no one) is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan (everyone) is on his way to the hospital.

Operator : Look if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn't an urgent matter! You may find this hilarious but I don't have time for this!


Caller : You are so rude! Who are you?
Operator : I'm Saw Lee (Sorry).
Caller : Yes! You should be sorry. Now give me your name!!



enjoy ! Laughing Laughing Laughing lol!



hahaha.... Laughing Laughing

nice one....

iman ginting
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 98
Join date : 2009-05-02
Age : 26
Location : bekasi - karawaci

http://imangtg.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 10:33 pm

mirip sama ini nih yg italia malta itu

apa dah lupa gua namanya




alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by Oris on Mon May 04, 2009 8:25 pm

“Nih Yee…”
Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, kalau tidak salah tepatnya November 1985 pertama kali di ucapkan oleh pelawak Diran, kemudian dijadikan bahan lelucon oleh Euis Darliah…

“Memble dan Kece”
Ini adalah ciptaan khas Jaja Mihardja, di tahun 1986 kemudian dimainkan dalam Film Memble tapi Kece yang diperankan oleh Jaja Mihardja sendiri dan Dorce Gamalama.

“Booo…”
Ini ucapan populer di pertengahan awal 90-an, pertama dipopulerkan oleh grup GSP, kalau nggak salah Hennyta Tarigan dan Rina Gunawan yang pertama kali mengucapkan, kemudian kata-kata ini pernah diucapkan dalam lenong rumpi, tapi kata-kata ini populer dalam lingkungan pergaulan di kalangan artis, Titi DJ-lah orang yang benar-benar mempopulerkan ucapan ini.

“Nek…”
Setelah kata-kata Boo… tak lama kemudian muncul kata-kata Nek… bagi generasi yang SMA-nya di pertengahan 90-an pasti mengalami bagaimana populernya kata-kata ini, Ucapan Nek…pertama kali di ucapkan oleh Budi Hartadi seorang remaja di kawasan kebayoran yang tinggal sama neneknya, makanya dia sering ngucapin Nek… kebetulan dia latah jadinya setiap ngomong dia ngucapin Nek… Nek… eh lo mau ke menong, Nek! Itu contohnya si Budi kalo ngomong ke temennya, si Budi ini seneng gaul di wilayah Tjokro, Menteng… nah kebetulan ada banci menteng yang denger, kemudian si Banci itu ngikutin kata-kata si Budi, so… banyak Banci ngomong gaya Budi, jadi banyak orang mengira kata-kata ini di populerkan oleh para Banci.

“Jayus”
Di akhir dekade 90-an dan di awal abad 21, ucapan Jayus sangat populer, kata ini artinya lawakan yang nggak lucu, garing atawa tingkah laku yang mau ngelucu tapi nggak lucu orang yang mengucapkan ini adalah kelompok anak SMU yang bergaul di kitaran Kemang, konon ada seseorang bernama Herman Setiabudhi, dia dipanggil temen-temennya Jayus, soalnya Bapaknya bernama Jayus Kelana seorang pelukis di kawasan Blok M. Si Herman alias Jayus ini kalau ngelawak nggak pernah lucu, temannya yang bernama Sonny Hassan alias Oni Acan sering ngomentarin tiap lawakan yang nggak lucu dengan celetukan Jayus, ucapan Oni Acan inilah yang kemudian diikuti tongkrongannya di daerah Sajam, Kemang lalu kemudian merambat populer di lingkungan PL, dan anak-anak SMU sekitar Melawai. Puncaknya pas ada acara PL Fair2000 kata-kata Jayus ini banyak diucapkan.

“Jaim”
Ucapan Jaim ini di populerkan oleh Bapak Drs. Sutoko Purwosasmito, seorang pejabat di sebuah departemen, yang selalu mengucapkan kepada anak buahnya untuk menjaga tingkah laku, pada suatu hari Pak Pur, begitu ia sering dipanggil, berpidato di hadapan anak buahnya untuk Jaim, inilah kutipan kata-katanya saudara-saudara sebagai pegawai negeri kita harus Jaim, apa itu Jaim, Jaim itu yah… Jaga Imej itulah awal kata-kata Jaim itu populer, kemudian seorang anak buah Pak Pur, Bapak Dharmawan Sutanto, yang punya anak bernama Santi Indraswara, pernah memarahi Santi untuk gak terlalu ngumbar ama temen-temen cowoknya, “San… kamu kalo jadi cewek harus Jaim..!!!” Santi bengong dengan muka begonya dia nanya, “Pa… Jaim itu apa seh..?” Pak Dhar langsung keluar kamar Santi sembari ngomong Jaim itu Jaga Imej… Santi yang masih bengong cuman ngucapin ooooh. Nah hari seninnya Santi pas upacara bendera dia ditugaskan jadi pembaca UUD 1945, di akhir kata dia gak sengaja ngucapin Jaim doooong… Kepala Sekolahnya langsung noleh ke Santi dan nanya ke Santi apa tuh Jaim, Santi dengan santai jawab, “Jaga Imej…Pak.” eh Kepala Sekolah dengan muka bego juga cuman ngucapin ooohh..

“Gitu Loooooooooohhh……..(GL)”
Kata GL pertama kali diucapin oleh Gina Natasha seorang remaja SMP di kawasan Kebayoran, Gina ini punya kakak bernama Ronny Baskara seorang pekerja event organizer, nah si Ronny ini punya temen kantor bernama Siska Utami, pada suatu saat Siska bertandang ke rumah Ronny, pas dia ketemu si Gina, Siska nanya Kakakmu mana si Gina ngejawab di kamar, Gitu Loooohhh… terus pas di tanya lagi Eh Gina kelas berapa! Sekarang si Gina ngejawab Kelas dua SMP Gitu looohhh… Yah namanya tamu, Siska trus nanya Gina, kalau yang benerin genteng bocor siapa seh? Gina ngejawab Siapa aja… Gitu Looohhh sampai sebelas pertanyaan selanjutnya si Gina ngejawab dengan kata-kata Gitu Looohh… Esoknya si Siska di kantor ikut-ikutan latah dia ngucapin kata Gitu Loooohhh… di tiap akhir kalimat kalo dia ngomong.

· · · · · · · · · ·

Oris
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 37
Join date : 2009-05-04
Age : 22
Location : Bekasi

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by Oris on Mon May 04, 2009 8:27 pm

Lomba Membentuk Asap Rokok
Category: Humor Umum
Diskotik bebas sedang mengadakan perlombaan membentuk asap rokok yang juara akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000,-, dengan lampu ruangan yang dibuat serdup mungkin agar asap rokok kelihatan bentuknya.

Peserta 1 : Membentuk asap yang bulat
Peserta 2 : Sama seperti peserta 1
Peserta 3 : Masih tetap sama
Peserta 4 : Mengambil posisi lalu mulai membentuk asap

Rokoknya, hasilnya menyerupai jantung, melihat hal ini banyak cewek yang langsung jatuh cinta dan panitia menjatuhkannya sebagai juara satu.

Tetapi ketika lampu dinyalakan sepontan para cewek tadi menggebuki sang cowok, setelah diusut ternyata asapnya bisa membentuk jantung karena sang juara bibirnya sumbing..!!!


Sekalian aja liat smua ampe muntah di www.ketawa.com

Oris
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 37
Join date : 2009-05-04
Age : 22
Location : Bekasi

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by Andre on Mon May 04, 2009 8:29 pm

Lengkap amad Riss Infonya....

Andre
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 273
Join date : 2009-05-01
Age : 21
Location : Bekasi ^^

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by Andre on Mon May 04, 2009 8:31 pm

Oris wrote:Lomba Membentuk Asap Rokok
Category: Humor Umum
Diskotik bebas sedang mengadakan perlombaan membentuk asap rokok yang juara akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000,-, dengan lampu ruangan yang dibuat serdup mungkin agar asap rokok kelihatan bentuknya.

Peserta 1 : Membentuk asap yang bulat
Peserta 2 : Sama seperti peserta 1
Peserta 3 : Masih tetap sama
Peserta 4 : Mengambil posisi lalu mulai membentuk asap

Rokoknya, hasilnya menyerupai jantung, melihat hal ini banyak cewek yang langsung jatuh cinta dan panitia menjatuhkannya sebagai juara satu.

Tetapi ketika lampu dinyalakan sepontan para cewek tadi menggebuki sang cowok, setelah diusut ternyata asapnya bisa membentuk jantung karena sang juara bibirnya sumbing..!!!


Sekalian aja liat smua ampe muntah di www.ketawa.com
Menurut gw sihh mendapatkan Rank jayuZ

Andre
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 273
Join date : 2009-05-01
Age : 21
Location : Bekasi ^^

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by Deszantara Ziky on Mon May 04, 2009 8:33 pm

kl gw sih ikutan ketawa aja.
ahahahaha

_________________

Deszantara Ziky
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 244
Join date : 2009-04-30
Age : 21
Location : Jakarta

http://www.rfcp.prommorpg.com

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by adry*daniel on Mon May 04, 2009 10:23 pm

neh gw share gambar kocak...

di ambil dari street fighter...

silakan di simak..








adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by supervijay on Mon May 04, 2009 10:26 pm

adry*daniel wrote:neh gw share gambar kocak...

di ambil dari street fighter...

silakan di simak..








lol! lol! lol!
kocak kocak...
itu kan kl ryu ngeluarin skill kata"nya emang mirip gt ya.
lol! lol! lol!
bole bole...

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by adry*daniel on Mon May 04, 2009 10:31 pm

hmmm....

tar nyari-nyari lagi...

klo malem-malem gini enak buat brows..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by naldodisini on Tue May 05, 2009 12:24 am

wah kocak bgt dri sumpah dah!
LOL

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: Humor Lucu !!!

Post by Sponsored content Today at 9:58 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum