Log in

I forgot my password


ayo dong angkatan 4 hahaha..

Page 30 of 30 Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30

View previous topic View next topic Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 9:57 am

sayangnya gw gtau dan gk peduli... hahaha

susah nih gw jelasin d forum yg gw maksud....
intiny ap yah,,, gw tuh cma bingung kita d kasi idup buat apaan??
itu doang.. yg gw tau mah org idup ya idup aj, menuhin cita"ny masing....

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Sep 23, 2009 10:09 am

wah coba dekatin lagi nih keagamaannya
coba tanya deh ama guru agama di sekolah nanti atau ama ortu masing2x
kita bisa hidup karena anugrah dari tuhan
tetap jalani hidup ini janganlah mudah menyerah
kita punya hak buat sukses dan mengapai cita2x tapi bedakan antara hak dengan kewajiban! hak semua orang bisa dapatkan itu tapi harus dengan kerja keras
kewajiban harus dan pasti dapet

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 10:17 am

sayangnya... gw sempet gk percaya klo ad Tuhan... WAHAHHAHAHAHA


lagian gw mikir gni,, kita tuh percaya sama agama kita jga krn udh d tanamkan sejak kecil kan? dan krn wktu kecil itu kta msh polos jd kta akan menerima gtu aj dan percaya bahwa itu lah yg bnar.. nah cba aj bayangin org yg gk pernah d ajarin agama dr kecil........

trus gw mkir lg klo agama kita nasibny sama ama bangsa Yunani gmn?? bangsa Yunani kan percaya sma dewa" itu kan, dan itu adalah kepercayaan mereka,, sedangkan skrg kita anggap mitos.. gmn klo ternyata kita gtu juga... bagi manusia 1000 tahun mendatang kepercayaan kita d anggap mitos jga??

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Sep 23, 2009 10:39 am

waduh bro kalo masalah agama tanya ama guru agama di sekolah atau tempat lain kalo disini saya kira belum ada yang bisa jawab takut salah pengertian

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 10:43 am

hwahwahwawha...

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Sep 23, 2009 10:49 am

jah serius bro

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 10:52 am

iya iya... haha

tp klo nany ke guru agama ato ahli agama pasti jawabanny Tuhan itu ad dan bla bla bla... percuma..

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Sep 23, 2009 11:44 am

coba aja dulu jangan under estimates
coba tanya guru agama lain kalo binggung

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 12:03 pm

bkanny gtu... ya lu pkir aj... mna ad gru agama jawab "Tuhan itu tidak ada" <<< gk bkal jd guru atuh dia... justru gw pngen tau org" kyk lu" gtu... pendapatny ap...

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Sep 23, 2009 1:39 pm

makssudnya gimana nih

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 1:42 pm

udh" lupakan.. hwahwahwa

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Sep 23, 2009 1:45 pm

hmm i hope what i say can be benefit for your future

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Staccato on Wed Sep 23, 2009 5:08 pm

whawhawhawha thx"..

Staccato
GPS holic
GPS holic

Posts : 751
Join date : 2009-05-02
Age : 23
Location : WC umum

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Thu Sep 24, 2009 1:45 pm

sama2x bro

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Mon Oct 12, 2009 7:23 pm

waduh sepi bet nih ayo donk....

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Mon Oct 12, 2009 7:41 pm

BTW saya agak sedikit kecewa nih dengan keadaan kelas
saya bangga pas tahu kelas saya banyak yang jadi anggota osis tapi dengan attidute yang paling buruk.
banyak yang mengeluh capeklah, males, gak mood, dan banyak lagi. Lalu ada juga yang bikin statement GPS yang bagus cuma toiletnya doank(ckckck dalamm hati saya sih hati2x saja ntar kalo ada pihak2x owner atau yayasan dengar tentang ini). Juga banyak yang melakukan tindakan bullying(entah itu secara verbal, fisik ataupun physiology) Entah sudah berapa guru yang sakit hati. saya agak bingung dengan mindsetnya mereka. tujuan kita hidup, belajar ke sekolah, dan menjalani hidup ini tuh seperti apa sih? sepertinya tidak pernah bersyukur. lebih parah lagi melakukan manuver2x yang menurut saya menyinggung perasaan orang dari agama lain. sayangnya gak ada yang tahu akan hal itu(hanya ketawa2x saja)

huh! kalo ada temen2x sekelas saya yang membaca postingan saya yang ini. mohon baca baik2x dan resapilah apa kesalahan kita ini.

Nb: bukan untuk menggurui tapi untuk kebaikan bersama. saya tahu banyak tentang sekolah ini. tahun kemaren ada 2 orang yang gagal UNnya. sekarang penyaringan naik keas lebih ketat!
jangan males2x mentang2x masih kelas 11 dan semester 1. Saya kasih tahu aja ya, semester satu kalo nilainya ada yang merah atau pas2x juga attidute(dalam sehari2x di dalam lingkungan sekolah dan mengumpulkan PR) bisa di pertimbangkan nama anda2x semua. terakhir dari saya, semua ini bukan rekayasa. seperti yang saya bilang diatas saya tahu banyak tentang sekolah ini.

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by rapipp on Thu Dec 10, 2009 9:50 pm

hoam

rapipp

Posts : 7
Join date : 2009-05-06
Age : 22
Location : Bekaci

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by samuelpepe on Wed Jan 13, 2010 7:55 am

...sepiiii

samuelpepe
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 408
Join date : 2009-05-26
Age : 24
Location : BEKASI< JAWA BARAT

http://www.scandal-heaven.com/

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Sheiisen on Sat Jun 12, 2010 4:46 pm

test..udah lama nda ol

Sheiisen
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 69
Join date : 2009-05-31
Age : 24
Location : Alter ego dari seseorang... Location=jiwa orang tersebut..

Back to top Go down

Re: ayo dong angkatan 4 hahaha..

Post by Sponsored content Today at 9:07 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 30 of 30 Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum