Log in

I forgot my password


horror horror

Page 6 of 33 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 19 ... 33  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: horror horror

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 11:05 pm

karin.antarin wrote:ka the_apostasy : tapi kan ka, serem juga kn kalo misalny tanah kosong ny dari kuburan, rawa rawa gitu hehehehehhe

rata2 emang gt, ya wajarlah namanya juga bangunan baru, daripada bekas rumah sakit hahahah


nova wrote:tapi katanya ada juga yang biasa make jelangkung buat kayak minta ini minta itu ya? dan yang pernah saya dengar, itu kalo arwahnya ga pergi yang ngundang itu arwah bakal gendong arwahnya kemana aja. dan jelangkung punya tumbal

anjis serem juga ye ternyata HAHAHAHA

kalo minta ini itu, gua minta tajir ahh

brb deh main jelangkung HAHAHA



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:07 pm

hahaha, yakin mau nyoba tuh, kak? ga mau balik aja itu arwahnya. hihi
eh tapi selain jelangkung ada lagi, tapi gue lupa namanya.
yang jelas kayak manggil arwah juga, tapi dipake buat kayak guna" orang atau ngerjain orang.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 11:09 pm

ka the_apostasy : nah itu lagi ka lebih serem hahahaha. ribet banget yah cuma mau bikin skolaan doang wakkakakka

nova : lo mau nyoba jelangkung nov?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:13 pm

ah takuutt
pale

btw, gw punya crita lg

waktu dulu pas abang gw masih skolah dan tinggal 1 rmh ma gw,
dia kan kamarnya di depan gitu dan ada jendela
abang gw lg begadang neh critanya
(masih jamannya ps jadi main gitu ampe pagi)

trs pas lg main kira2 udah jam 2an, ada yg ngetok2 jendelanya gitu katanya
abang gw bingung kan
dia liat gitu ke depan trs buka pintu tp g ada orang dan di jendelanya jg g ad orang
dia mikir mungkin kucing kali
eh tau2 ada yg ngetok2 lagi pas dia lg baru sls main ps dan mau tdr

dia diemin aja kan

kira2 stgh jam lg tuh ada lg yg ngetok2
trs abang gw diemin gitu sambil nyoba tdr
tau2 ada sms masuk ke hp abang gw
tulisannya,
"tolong bukain talinya dong mas, saya udah di luar"
dan abang gw langsung buru2 pindah gitu ke kamar gw dan bangunin bokap nyokap gw

padahal pas di cek lg sama bokap gw, di luar g ada sapa2

ckckck
gila dah

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 11:15 pm

@nopa :
wakakakakka kaga lah nop. gile apa sendirian manggil begituan Laughing

@naldo:
yaolohh do cerita lo wakakakakka

serem ah, gilingan deh Embarassed



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by aLo_olipe on Sat May 02, 2009 11:15 pm

siaalan lo do! gw lg sendirian neh d rumaahh... pale pale pale pale

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:16 pm

hihi, nyoba sih engga, kar, cuma penasaran aja.
yang gue sering liat cuma kalo orang nyembuhin yang kerasukan jelangkung itu.
eh eh gue udah pernah ngerasain kerasukan loh, hahaha bangga gitu, kejadian nyata pas yang kelas 8 gue ga msuk gara" sering masuk rumah sakit itu, kar. pas masuk rumah sakit itu gue kerasukan, yang gue inget aja ya, selama kerasukan kata nyokap gue gue paling ga bisa denger adzan (bener ga tulisannya?) udah gitu gue kalo tidur mata gue ga begitu merem, ih gue ga kebayang, pas itu kalo ga salah kata nyokap gue gue kerasukan gara" masuk rumah sakit, (gading pluit) nah biasanya kalo masuk ruangan rumah sakit itu harus bilang permisi atau apa gitu, pas itu gue engga bilang nah yang huni marah, gue kerasukan, kyai dateng juga buat bantuin gue, yang jelas gitu deh paranormal juga ada, semenjak saat itu gue jadi bisa liat yang aneh aneh. dan gue jadi dapet pelajaran kemana pun kita pergi kalimat permisi itu penting. parahnya lagi, gue kerasukan cukup lama, tapi gue kerasukan kalo pas selepas maghrib, kalo pagi gue normal tidur, itu cerita nyokap gue.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:17 pm

the_apostasy wrote:@nopa :
wakakakakka kaga lah nop. gile apa sendirian manggil begituan Laughing

@naldo:
yaolohh do cerita lo wakakakakka

serem ah, gilingan deh Embarassed



alien alien alien


haha, sendiri justru ga bisa kak, harus ber3 atau ber5 katanya.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:20 pm

wah pantes lo demen sama horor nov

bisa ngeliat yg aneh2 gitu
gila gila

mau denger crita lg ga? ini gw yg ngalamin

afro

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by aLo_olipe on Sat May 02, 2009 11:21 pm

gila adik nova berpengalaman sekali..

rasa ny apa tu kerasukan/?

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 11:22 pm

nova wrote:
the_apostasy wrote:@nopa :
wakakakakka kaga lah nop. gile apa sendirian manggil begituan Laughing

@naldo:
yaolohh do cerita lo wakakakakka

serem ah, gilingan deh Embarassed



alien alien alien


haha, sendiri justru ga bisa kak, harus ber3 atau ber5 katanya.

HAHAHAHAH iya lah

masa iya gua yg megang boneka, pensil sambil manggil Laughing



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 11:23 pm

ka naldodisini : lah itu siapa yng sms ka?

nova ; ha? demi? ko bisa? serem juga ihhhh udah aah serem banget jangan ngmng in hantu lagi

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:26 pm

@karin: ga tau itu tuh nomornya yg aneh gitu dan nomor cantik gitu

udah dicek ke tmn2 kk gw, g ada yg ngerjain kk gw

lah gmn bisa g mau ngomongin horor lg? orang ini topiknya horor


lol! lol!

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:28 pm

k leo : iya deh, haha

k naldo : apa tuh, kak?

k ola_oliph : aku ga tau gimana kak, yang pasti kalo pagi aku normal. hiks, tapi pas udah keluar rohnya rasanya capek banget kayak habis gendong barang berat.
emang aneh sih kalo kata orang bisa liat makhluk gitu, ada yang bilang sixth sense, cuma kalo sixth sense kan bawaan kecil, kalo aku gara" habis krasukan beda lagi ceritanya, hiihi.
awalnya suka takut, kak. serem apa lagi kalo yang aneh aneh, tapi kalo liat gitu, jangan pernah digubris anggap aja ga liat apa", soalnya kalo mau lari atau teriak juga ga bakal bisa kita kayak ke stak gitu, justru kalo ga digubris dia cepet ilang. atau engga kita berdoa dalam hati. asal ga ngeganggu, pasti mereka ga ganggu. pale

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 11:29 pm

ka naldodisini : ha? demi apa ka? hm udah pernah d telp lagi ga ka? ko serem banget sih? yah abis d rumah sendiri an ka hehehehe

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 11:32 pm

nova wrote:k ola_oliph : aku ga tau gimana kak, yang pasti kalo pagi aku normal. hiks, tapi pas udah keluar rohnya rasanya capek banget kayak habis gendong barang berat.

pasti rohnya orang nya gendut

hauhauhauhauha LaughingLaughingLaughing



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:34 pm

the_apostasy wrote:
nova wrote:k ola_oliph : aku ga tau gimana kak, yang pasti kalo pagi aku normal. hiks, tapi pas udah keluar rohnya rasanya capek banget kayak habis gendong barang berat.

pasti rohnya orang nya gendut

hauhauhauhauha LaughingLaughingLaughing



alien alien alien

hahaha, kalo roh mah mau gendut mau kurus sama aja kak berat. hihi.
tapi aneh loh, gue malah sering banget masuk rumah sakit, ga jera. haha kamarnya itu itu aja malah. zz ampe sekarang. hahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:36 pm

setannya suka sama lo kali nov Very Happy

@karin: udah pernah dan nomor itu tuh ga aktif
telp nya tuh bsk harinya

gila serem bgt ya? hahaha pale pale

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 11:38 pm

ka naldodisini : iyah ka serem banget ih. sebelum sebelum ny pernah ada kejadian kaya gitu ga ka?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:39 pm

haha, amit amit deh. geek

masa ada setan jatuh cinta?
gue suka search di youtube tentang kerasukan, dih serem abis, ngomongnya udah beda suara, mungkin gue gitu juga kali.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:42 pm

eh eh jd lupa sama crita gw

jd gini

waktu itu kan masih jaman2nya afi dan gw waktu itu mengadakan nonton bareng bersama tmn gw karena gw dan dia tuh mengidolakan penyanyi yg sama ( hahaha ga bgt gw ya?? Very Happy Very Happy )
trs gw laper kan

kebetulan ada sate lewat
gw langsung ke depan dong buat manggil abang2nya
pas gw sls dan order pesanan gw, di mobil gw tuh kayak ada orang gitu dengan rambut panjang

fyi, rumah gw tuh garasinya di depan ngadep ke jalan gitu jadi abis gw manggil abang2 satenya otomatis gw lewatin mobil gw

trs gw penasaran kan ini gw liat orang bnrn ato apa
pas gw dktin gitu gw liat, eh perlahan2 dia nengok ke gw gitu
langsung aja gw ngibrit ke dalem rmh!

kebetulan tmn gw ini bisa ngeliat gitu2an
pas gw critain, dia nemenin gw ke luar sambil bawa piring buat sate dan dia blg emang ada gitu di mobil gw
anjrit abis makan langsung cpt2 tdr gw
parah bgt dah

skrg jd merinding sndiri lagi
aduh aduh pale pale pale pale pale

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:42 pm

@karin: sblmnya tuh g pernah ad gitu2an di rmh gw

gila bgt dah Sad

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 11:44 pm

@kk Naldo :

Kebayang dah tuh set serem bener yah...

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 11:44 pm

nova : ha? setan jatuh cinta? setan apa pula itu?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 11:44 pm

astaga, ga kerasa jam 12 malem, haha.
buset ga ngantuk gara" ngomong ginian. zzzz
eh tapi, yang namanya gituan bisa pindah pindah kak, bahkan kebawa atau istilah lainnya ngikut.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by Sponsored content Today at 9:07 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 33 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 19 ... 33  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum