Log in

I forgot my password


horror horror

Page 3 of 33 Previous  1, 2, 3, 4 ... 18 ... 33  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 9:44 am

astagaa

ada ya dulu guru native yg meninggal?

ckckck affraid

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 9:46 am

Serem Exclamation Exclamation

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:49 am

naldodisini wrote:astagaa

ada ya dulu guru native yg meninggal?

ckckck affraid


iya ada, kak. meninggal ga disekolah, tapi rumahnya deket sekolah, katanya gara" alkohol. matinya memar", ga tau deh cerita lengkapnya gimana, itu yang gue denger dari OB.

@lukman : hihi, kuntilanak type zyx itu mungkin. lol!

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 9:51 am

Ingin tau lebih lanjut HUB : OBnya lol!

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 10:02 am

mungkin ob nya bisa diwawancara dan crita selengkapnya bisa dipost disini

lol!

eh eh gw jg ada crita dari tmn gw

tp g enak sama tmn nya tmn gw itu
tkt ga blhh

Laughing

ato ga yg lain aja deh

kan ada tuh tmn gw waktu itu lg blajar, trs emang rumahnya tuh bnr2 horor katanya pale
dia lg blajar di kamarnya dengan posisi duduk di lante sambil meluk kakinya gitu
kebayang ga? trs dia sambil megang buku jg

g tau knp tiba2 tuh dia ngerasa lampunya jd gelap gitu gara2 ada sesuatu yg ngalangin lampu
otomatis dia liat ke atas dong
pas dia liat ke ats tuh ada sesuatu yg ngikutin posisi dia duduk tapi rambut panjangnya itu ngejuntai ke bwh gitu dari atas

gila gw denger crita itu waktu itu dari tmn gw langsung ngeri kaga bisa tidur tkt ada yg ngikutin gw di atas pale pale pale

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by Lil by on Sat May 02, 2009 11:21 am

guru native yang meninggal klo ga salah namanya mr.anthony dah..
iya tuh emang sering gentayangan..gw jg di kasih tau ob,,katanya mr.anthony sering nongol di wc trus lagi cuci tangan gt..mantep banget ga tuh

*naldo : buset horor amat trus gmana tuh masih konsen blajar ga tuh klo udah di temenin kaya gt

Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:24 am

ga tau jg deh bil

tapi dia udah biasa gitu soalnya emang rumahnya horor gila pale

lah mr anthony yg waktu itu bil? seriusan lo?
gila padahal waktu tu masih diajarin sama dia gitu kita


pale pale pale pale pale pale

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by Lil by on Sat May 02, 2009 12:13 pm

iyak mr.anthony yang klo ngomong nyeret" gt
diakan emang demen mabok..waktu itu pernah tuh doi ngomong deket gw trus mulutnya bau naga gt eh bau alkohol gt

Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 12:17 pm

mr anthony yg mana si? yg tinggi bgt itu bukan?

ayo2 yg punya crita horor lg share aja disini

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by Lil by on Sat May 02, 2009 12:45 pm

iya trus gede n ubanan gt

Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 2:27 pm

yg kacamata gede itu kan? inget gw tuh

kaco kaco pale

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 2:38 pm

nova wrote:katanya dulu ada guru native yang meninggal, trus sekarang suka "nampak"
ga tau tuh kata OB OB. hiiiii.

iya pak eka pas itu yang nanganin anak kerasukannya. hiiii

bah

pak eka ngobatin pake jurus2 bahasa sunda ye? ngahahahhaa Laughing


@naldo
itu loh mr. anthony yang lo di marain di kelas dia dulu

yg lo dikatain f*ck f*ck gara2 ribut hauhuahauhaua Laughing



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by adry*daniel on Sat May 02, 2009 4:36 pm

sudah..jangan diungkit lagi orangnya...

tar klo dia sign up di forum ini trus aktif di forum ini g mana hayo??

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by aLo_olipe on Sat May 02, 2009 4:58 pm

@ adri: wahhh. hebat juga kalo tyt di alam sana ada internet..

lol! lol! lol! lol!

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 6:03 pm

Lil by wrote:guru native yang meninggal klo ga salah namanya mr.anthony dah..
iya tuh emang sering gentayangan..gw jg di kasih tau ob,,katanya mr.anthony sering nongol di wc trus lagi cuci tangan gt..mantep banget ga tuh

*naldo : buset horor amat trus gmana tuh masih konsen blajar ga tuh klo udah di temenin kaya gt

hem iya kak, dia meniggal juga karna alkohol. ampe sekarang mungkin dia yang nampak di wc, hiiii..
duh kalo di wc mah ceritanya udah banyak banget. pale

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by the_apostasy on Sat May 02, 2009 6:15 pm

adry*daniel wrote:sudah..jangan diungkit lagi orangnya...

tar klo dia sign up di forum ini trus aktif di forum ini g mana hayo??

gobloookk Laughing

emg apa salah global sampe di gentayangin yak? Smile



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by supervijay on Sat May 02, 2009 6:19 pm

the_apostasy wrote:
adry*daniel wrote:sudah..jangan diungkit lagi orangnya...

tar klo dia sign up di forum ini trus aktif di forum ini g mana hayo??

gobloookk Laughing

emg apa salah global sampe di gentayangin yak? Smile



alien alien alien

salahnya apa ya?
kayaknya gk ada yg salah dah.
Laughing Laughing Laughing




itu yg waktu itu foto penampakan di WC global gedung SMP lantai 2 itu beneran gk sih?
penasaran gw...
Laughing Laughing Laughing

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 6:21 pm

expedisi alam ghaib...

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 6:59 pm

cerita horor ? gue ada ini kejadian ny d sekolahan. ini cerita ny ms.sandra sih. kata ny kn ms.sandra bisa tuh ngerasa kalo ada hawa hawa gitu.

gini ceritanya :
waktu itu ms sandra abis belanja buat apa gitu gue lupa, kalo ga salah buat acara sekolah gitu. ms sandra k sekolah sma ms elis kn. nah tapi ms elis lagi d ruang guru. nah ms sandra mau ngambil barang barang belanjaan ny dari post security mau d bawa k ruang guru. nah lagi pas jalan d depan lobby SMP d depan pintu ny ms.sandra nyium bau kentang rebus gitu (yng kata ny ada yng makhluk halus lewat gitu) kalo pun bau kentang DC kn ga mungkin orang sekolah bener bener sepi ga ada orang. dan ms sandra langsung lari k ruang guru.

hiiiii serem banget

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by supervijay on Sat May 02, 2009 7:27 pm

karin.antaria wrote:cerita horor ? gue ada ini kejadian ny d sekolahan. ini cerita ny ms.sandra sih. kata ny kn ms.sandra bisa tuh ngerasa kalo ada hawa hawa gitu.

gini ceritanya :
waktu itu ms sandra abis belanja buat apa gitu gue lupa, kalo ga salah buat acara sekolah gitu. ms sandra k sekolah sma ms elis kn. nah tapi ms elis lagi d ruang guru. nah ms sandra mau ngambil barang barang belanjaan ny dari post security mau d bawa k ruang guru. nah lagi pas jalan d depan lobby SMP d depan pintu ny ms.sandra nyium bau kentang rebus gitu (yng kata ny ada yng makhluk halus lewat gitu) kalo pun bau kentang DC kn ga mungkin orang sekolah bener bener sepi ga ada orang. dan ms sandra langsung lari k ruang guru.

hiiiii serem banget

jiahhhh....
ada ada aja dah.
yg gw tau malah rumah kentang.
hahaha... Very Happy Very Happy

br tau gw kl nyium kentang rebus berarti ada setan lewat.
affraid affraid affraid

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by adry*daniel on Sat May 02, 2009 8:02 pm

akakakakka....

itu bukannya cerita kocak..??

gw sering cium bau kentang di resto kok orang-orang gw tanya sependapat ama gw??

ama semua orang bisa mengetahui hawa setan dari bau kentang??

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 8:20 pm

ka supervijay : iyah kata ny kalo nyium bau kentang rebus tuh ada hawa hawa yng lewat gitu ka hehehehe

ka adry*daniel : emang ada kocak ny juga ka. cuma kan jadi serem gitu ka kalo d sekolah ada makhluk halus hehehehehe. itu beda ka kn itu d resto wajar ada bau kentang hehehehe

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by adry*daniel on Sat May 02, 2009 8:26 pm

klo di sekolah gw sering cium bau burger..

mau tanya dong klo bau burger pertanda apa??

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 8:41 pm

iyaa sih ka aku juga jarang nyuim bau kentang rebus. mungkin itu hanya orang orang tertentu doang, maksud ny orang yng bisa liat makhluk halus. hm kalo bau burger artinya ada yng buat burger ka hehehehehe. yng baru aku tau cuma bau kentang rebus doang ka. kalo yng lain lain ny belum tau, ntar deh aku tanya pakar ny dulu hehehehe

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 8:44 pm

adry*daniel wrote:klo di sekolah gw sering cium bau burger..

mau tanya dong klo bau burger pertanda apa??

hahaha, bau burger? wkwk.
biasanya yang gue tau sih kalo ada makhluk halus itu baunya bau kayak bau kaki a.k.a sikil. pale

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by Sponsored content Today at 9:10 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 33 Previous  1, 2, 3, 4 ... 18 ... 33  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum