Log in

I forgot my password


horror horror

Page 4 of 33 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 18 ... 33  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: horror horror

Post by adry*daniel on Sat May 02, 2009 8:47 pm

[qoute]hahaha, bau burger? wkwk.
biasanya yang gue tau sih kalo ada makhluk halus itu baunya bau kayak bau kaki a.k.a sikil. pale[/qoute]

jangan bicara bau sikil...tar ada yang ngamuk...

ahahhaha..peace2...

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 8:48 pm

ha? bau sikil? baru tau lagi tuh gue kalo ada hantu bau sikil zz

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 8:53 pm

ga ngerti juga, kar.
hem, kalo ga salah pas itu gue denger kalo bau gitu gitu kayak sejenis pocong, zzz ga tau deh.

kar, gue pernah ngerjain karra di wc lantai 1, tapi kena balesan gue, ga gue doang, gue cindy sama suci.
affraid affraid



kikiki, siapa ngamuk kak? hahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by aLo_olipe on Sat May 02, 2009 8:54 pm

menurut gw c no wonder global itu serem, orang deket ama kuburan gitu..

jangan2 dulunya itu gedung SMP bekas kuburan lagi? pale pale pale pale

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 8:57 pm

oLa_olipe wrote:menurut gw c no wonder global itu serem, orang deket ama kuburan gitu..

jangan2 dulunya itu gedung SMP bekas kuburan lagi? pale pale pale pale

kuburan daerah mana, kak? kok ga pernah liat?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 8:58 pm

Hiiiiiiiiiiii Atut dh affraid affraid affraid pale pale pale pale

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 8:58 pm

nova : ngerjain gmna? terus elu ny kenapa?

ka oLa_olipe : kalo kata guru aku sih ka dulu global tanah kosong, terus ga lama d buat deh gedung global

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:08 pm

jadi gini, pas itu habis or, gue suci sama cindy ke kamar mandi lantai 1.
pas masuk sana, yang gue liat ada "karra", lo tau aja gue iseng, gue langsung bilang sama suci cindy ngumpet di toilet pertama, nah habis itu si "karra" yang di toilet kedua lagi sibuk pipis mungkin. (gue pas itu ga bersuara sedikit pun) nah gue tutup itu lampunya, gue bertiga ngumpet di wc pertama, 2 menitan gitu, si "karra" ngeflush gitu, trus yang sempet gue denger itu suara kakinya dia, dia buka pintu terus keluar deh, dan kondisi lampu masih ketutup, engga tau kenapa cindy bilang gini "aduh gue ga enak nih, merinding." spontan kita udah ketawa" antara ngeri campur geli, akhirnya si suci yang buka pintu wcnya, pas dia buka, dia teriak trus tutup lagi, kata dia pas gue tanyain dia bilang ada "karra" lagi nengok ke dia sambil senyum, sumpah pas itu gue ber3 shock banget. pas kondisi itu tenang akhirnya gue coba buka pintu, eh anjrit, ke kunci, sueeeeer abis, sekitar 5 menitan kita di wc, cindy udah teriak" gitu, untung ada yosefina cindy yang dateng, trus bantuin kita, muka gue pucet abis, anehnya pas dari awal masuk toilet gue udah ngerasa aneh gitu.

affraid affraid affraid

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 9:13 pm

Kenalin sama suci nya donk aja ke sini gw mau tanya se shock ap kah hahaha..


tapi serem juga ya itu pengalaman kk nova pale pale

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by adry*daniel on Sat May 02, 2009 9:13 pm

waow...

untung selama ane kencing atau ada di toilet semua berjalan lancar seperti kehendak..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 9:14 pm

sama kyk kk ardy hahaha Laughing Laughing Laughing

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:16 pm

LukmanGentong wrote:Kenalin sama suci nya donk aja ke sini gw mau tanya se shock ap kah hahaha..


tapi serem juga ya itu pengalaman kk nova pale pale

haha, gue tau nih maksudnya kikiki, emang tampang karra udah serem tapi bukan maksudnya gimana ya, cuma emang gitu, ga biasa aja dia sampe teriak begitu.

k' adry : kalo ga ganggu ga akan di ganggu, kak. Smile

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 9:18 pm

Jah..

Salah paham dah wakakkaka geek geek

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 9:18 pm

waaah lo kualat tuh nov hahahaha gara gara nakutin kara malah kekunci hahahaha. gue juga pernah tuh k kunci d kamar mandi berdua sma chrysant waktu 1 minggu gue skola d global. untung aja kamar mandi rame gue sma chrysant udah triak triak aja tuh minta tolong yng pada d kamar mandi panik gue berdua k kunci akhirny d panggil ms.titiek, terus d ambil in tangga sma OB akhir ny gue berdua keluar dengan loncat k toilet sebelah hahahaha. nov emang kamar mandi lantai 1 agak serem.

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:23 pm

iya sih, suram gitu kayaknya. di lantai 3, juga, kar. gue sih udah sering cerita ke cewe" di kelas gue, sering aja gue liat ada "makhluk" disana. lama-lama makin serem kar. di tempat parkir tuh paling".

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by LukmanGentong on Sat May 02, 2009 9:26 pm

Ambil dari google hahaha.. lol!

Terutama pada setiap bayangan orang-orang yang terpantul di dalamnya…



Jika ada satu hal yang dapat kuenyahkan dari dunia ini, itu adalah pantulan bayangan. Entah itu di cermin, kaca mobil, ataupun benda-benda mengkilap lainnya yang dapat memantulkan bayangan setiap objek di dalamnya dengan cukup jelas.



Bayangan-bayangan tersebut sungguh membuatku gila! Tak jarang sumsumku berdesir setiap saat secara kebetulan aku melewati objek mengkilat. Terutama jika aku melihat bayangan orang lain selain diriku sendiri di dalam cermin tersebut. Mungkin hal ini dianggap aneh bagi kebanyakan orang. Tetapi apa yang terjadi tiga tahun yang lalu benar-benar telah mengubah hidupku sepenuhnya.



Waktu itu aku baru saja merayakan ulang tahunku yang kelima belas. Siang itu aku menemani salah seorang bibiku ke salon langganannya. Sebenarnya aku agak malas menemani bibiku yang satu itu. karena jika ia sudah keasyikan mengobrol, gempa bumi yang super dahsyat atau hujan batu pun tak akan menghentikan ocehannya yang super lengkap, dari isu seputar kenaikan BBM, gosip artis, sampai si Chiko yang suka menguber-uber anying betina tetangga sebelah kami. Pokoknya ampun-ampunan deh bibiku yang satu itu.



Maka dengan berbekal komik, sebatang coklat, dan MP4 yang baru kubeli dua hari sebelumnya, akhirnya dengan setengah hati aku pun menyetujui untuk ikut bibiku ke salon. Nggak apa-apalah, pikirku, siapa tahu bibiku bersedia mentraktirku pizza sepulang kami dari salon nanti, sebagai upahku menemaninya hari itu.



Akhirnya setelah terkantuk-kantuk di dalam tuk-tuk (sejenis kendaraan umum di Thailand) selama beberapa saat, kami tiba juga di gedung bercat merah muda itu. Bangunan berarsitektur Portugis itu masih kelihatan seindah dan semenarik dua tahun sebelumnya, ketika terakhir kali aku menemani ibu dan bibiku ke tempat tersebut. Dengan dinding luar berbalutkan relief bunga teratai ungu dan merah, salon itu berdiri megah di tengah himpitan gedung-gedung perkantoran lain yang menjulang tinggi di sekitarnya.



Salon itu tidak sepenuh biasanya. Maklumlah. Mungkin karena hari itu hari Rabu pagi. Dari kaca jendela luar hanya terlihat beberapa orang remaja putri di dalam dan seroang nyonya muda yang sedang di-crembath. Syukurlah, kataku dalam hati. Moga-moga bibiku cepat selesai. Aku sudah tak sabar ingin menikmati pizza kegemaranku!



Begitu kami melangkah masuk, aroma wewangian khas Thailand segera menyergap kehadiran kami berdua. dan seorang wanita muda berbusana daerah menyambut kami dengan senyum ramahnya. Ia dengan sigap mengantarkan bibiku ke ruang sebelah dalam sementara aku segera memarkirkan pantatku di kursi empuk di sudut ruangan dan mengeluarkan MP4 biru mudaku. Detik berikutnya aku telah asyik terlarut dalam komikku sambil mengunyah coklat dan mendengarkan lagu.



Waktu berlalu dengan cepat. Kira-kira satu jam kemudian bibiku sudah hampir selesai. Ia sedang mematut-matut dirinya di depan cermin. Aku bangkit dari kursi dan menghampirinya. Sekilas aku melirik ke arah cermin. Pada saat itulah aku melihat sesuatu yang aneh.



Wajah penata rambut yang pada saat itu sedang menyemprotkan hair spray pada rambut bibiku terlihat menyeramkan. Pelipis sebelah kirinya terlihat mengucurkan darah dan membasahi kemeja putihnya. Aku tersentak kaget! Segera aku memalingkan wajah dari cermin dan memperhatikan sang penata rambut yang berdiri tepat di samping kananku. Tapi ia terlihat baik-baik saja! Tak ada luka sedikit pun pada wajahnya dan kemejanya putih bersih.



Aku mulai kebingungan. Aku kembali memandang cermin. Dan apa yang kulihat tetap sama dengan apa yang kulihat pertama kali. Wajah dan baju yang merah oleh ceceran darah yang mengucur semakin deras!



Aku tak tahan lagi! Aku segera mengubah posisi berdiriku agar aku tak dapat melihat bayangannya di cermin. Semua ini benar-benar membuatku gila! Apakah ada yang salah dengan penglihatanku? Ataukah ini hanya imaginasiku belaka?



Tak lama kemudian bibiku selesai dan kamipun pulang ke rumah melalui rute yang sama. Sepanjang perjalanan aku mengunci bibirku rapat-rapat. Pikiranku benar-benar kalut! Aku masih bingung dengan apa yang baru saja kualami.



Selang beberapa minggu kemudian, bibiku kembali ke salon itu untuk creambath. Pada saat itulah kami mendengar kabar bahwa salah seorang penata rambut salon tersebut telah meninggal dunia dua minggu sebelumnya karena kecelakaan mobil dan ia adalah penata rambut yang waktu itu melayani bibiku! Katanya sewaktu ia hendak pulang ke rumah pada hari itu, di tengah jalan ia tertabrak oleh seorang pengendara motor ugal-ugalan sehingga tubuhnya terpental ke aspal dan kepalanya terbentur keras sehingga darah mengucur dari wajahnya. Orang-orang segera membawanya ke rumah sakit terdekat, tetapi ia meninggal dunia dalam perjalanan karena luka-lukanya sangat parah dan ia mengalami pendarahan hebat di kepalanya.



Aku tertegun.



Mendadak aku teringat penglihatan yang kualami waktu itu. Apakah itu merupakan firasat akan terjadinya sesuatu? Aku berusaha melupakan peristiwa tersebut dan kuanggap hal itu sebagai suatu kebetulan belaka. Sampai beberapa bulan kemudian....



*****



Hari sudah siang ketika aku dan Irene, teman sekelasku, pulang dari sekolah. Rumah kami berdekatan, sehingga hampir setiap hari kami pergi dan pulang sekolah bersama-sama. Dalam perjalanan pulang kami memutuskan untuk mampir ke mal terdekat untuk membeli beberapa perlengkapan sekolah.



Sewaktu kami melewati sebuah butik pakaian, secara kebetulan aku menoleh ke arah kaca etalase. Dan napasku tersentak. Aku dapat melihat bayanganku sendiri di kaca itu, tetapi di sampingku bukan bayangan Irene, melainkan ayahnya. Ia terlihat pucat dan sedih.



Jantungku berdegup keras. Aku teringat kembali peristiwa yang kualami beberapa bulan sebelumnya bersama bibiku. Aku tak tahu apakah hal yang sama akan terulang lagi. Aku tak berani mengucapkan sepatah kata pun tentang hal itu padanya. Aku tak ingin ia sedih memikirkan hal-hal yang belum tentu akan terjadi.



Malam itu aku baru saja akan pergi tidur ketika tiba-tiba telepon berdering. Ketika kuangkat, terdengar suara Irene. Ia tersedu-sedu. Aku langsung merasakan firasat buruk. Di sela isak tangisnya, ia berkata terbata-bata,



"Phrai, ayahku ..." ia tak dapat melanjutkan kalimatnya. Ia hanya terisak pelan.



"Ada apa dengan ayahmu? Apa yang terjadi?" Mendadak aku merasa gugup dan tegang. Tanganku gemetaran. Pikiranku benar-benar kalut. Apakah ini…?



Tidak mungkin! Jangan!



Belum sempat aku berpikir lebih jauh, isakan Irene kembali terdengar.



"Ayahku tak sadarkan diri. Beberapa saat yang lalu ia mendapat serangan jantung. Kini ia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit."



Aku tersentak kaget. Seketika tubuhku lunglai dan jantungku berdegup tak karuan. Oh Tuhan, jangan biarkan firasatku menjadi kenyataan,, doaku dalam hati.



"Irene, kita berdoa saja, semoga beliau tidak apa-apa," kataku sambil menarik napas panjang.



"Suster yang merawat ayahku mengatakan bahwa ayahku dalam kondisi kritis karena ia terlambat diberikan pertolongan," Irene berkata lirih sambil terisak-isak.



Aku tak bisa mengatakan apa-apa lagi selain menghibur sahabatku itu. Malam harinya aku berdoa semoga firasatku meleset dan segalanya akan baik-baik saja. Aku sungguh-sungguh berusaha menghibur diriku sendiri bahwa apa yang kulihat waktu itu di kaca etalase toko bersama Irene adalah halusinasiku saja dan tidak ada sangkut pautnya dengan apa yang telah terjadi pada ayah Irene. Tetapi semakin aku berusaha meyakinkan diriku sendiri, semakin besar keraguan yang tumbuh jauh di lubuk hatiku bahwa apa yang kualami sebelumnya tidak akan terulang kembali.



Keesokan harinya aku kembali mendapat kabar dari Irene. ia mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia malam itu juga. Aku sangat sedih mendengarnya. Terlebih-lebih karena aku telah mendapat pertanda tentang hal itu sebelumnya namun tak ada yang dapat kulakukan untuk mencegah musibah itu. Apakah ini suratan takdir? Jika ya, apa gunanya aku mendapatkan firasat itu jika aku sendiri tak dapat melakukan apa-apa untuk mencegahnya? Mengapa? Mengapa? Beribu tanda tanya berkecamuk dalam benakku, namun aku sungguh tak kuasa untuk menjawab semua pertanyaan itu. Semua peristiwa ini benar-benar membuatku stres!



Semenjak kedua peristiwa itu, aku masih mendapat penglihatan-penglihatan lain yang sering kali membuatku dibayangi perasaan bersalah, sedih, dan takut. Tak jarang aku melihat bayangan-bayangan menyeramkan dari orang-orang di sekililingku yang tak kukenal. Entah itu bayangan pedagang sayur yang kebetulan lewat di dekatku, atau bahkan seekor kucing liar yang melintas di hadapanku. Semua bayangan mereka sungguh membuatku merana!



Aku hanya bertanya-tanya, kapan kiranya, suatu hari nanti, aku akan melihat bayangan kematianku sendiri. Apakah hari ini? Besok? Lusa? Ataukah tahun depan? Atau bahkan sesaat lagi?



Aku hanya berharap semoga aku siap menghadapi hari itu.



Hari ketika bayanganku menjadi kenyataanku…

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 9:31 pm

nah iya lantai 3 gue juga k kunci d lantai 3 nov hahahahaha. ha? lapangan parkir? yng dmna? emang kenapa?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:31 pm

oh ga beda jauh sama film mirror ya, hihi. Very Happy

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:33 pm

karin.antaria wrote:nah iya lantai 3 gue juga k kunci d lantai 3 nov hahahahaha. ha? lapangan parkir? yng dmna? emang kenapa?


itu banyak aneh anehnya, rin. hehe anehnya gue yang ngrasain pas itu suci engga. pas pada selesai sholat yang dibawah itu?? inget ga? gue kan nemenin suci. ya gitu baliknya lewat sana.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by karin.antaria on Sat May 02, 2009 9:38 pm

iyaiya gue inget nov. hm ada apa emang ny d parkiran? ada hawa hawa?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:41 pm

bukan hawa sih, emang ada. ga tau juga deh. gue ga ngerti banget. Sad setiap ke sana selalu ngerasa aneh.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by aLo_olipe on Sat May 02, 2009 9:43 pm

@ nova : liat aj dari lante 3, jendela ujung yang ke arah liat, di situ ada kuburan.

wedew.. kok kyak nya global berhantu sekali yaaa??

aLo_olipe
Founder

Posts : 1282
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : a way down to the earth

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:44 pm

yang aku liat disana ada kayak rumah kosong gitu, kak.
hem, iya, serem banget. Sad
malah OB sering banget cerita yang aneh".

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by adry*daniel on Sat May 02, 2009 9:48 pm

emang adamnya ke mana ??

kayaknya dari tadi ngomongin si hawa terus...ckckck...

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by nova on Sat May 02, 2009 9:50 pm

adry*daniel wrote:emang adamnya ke mana ??

kayaknya dari tadi ngomongin si hawa terus...ckckck...

hahaha, wah adamnya tersungging nih. hihi
semasa kk ga pernah ada kejadian ya?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: horror horror

Post by Sponsored content Today at 9:09 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 33 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 18 ... 33  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum