Log in

I forgot my password


2012 kiamat ??

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

2012 kiamat ??

Post by ellen inggrid on Sat May 02, 2009 12:04 am

ada yang pernah denger planet nibiru bakal nabrak bumi trus kiamat gitu. tau ga ? katanya tanggal 12 desember 2012 bener ga si ?





http://www.youtube.com/watch?v=11iCmzGnOI8&feature=related[youtube]http:

http://www.youtube.com/watch?v=mkv4chj47XY&feature=related[/youtube]


adoh insomnia neh drunken

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by supervijay on Sat May 02, 2009 12:09 am

wahhh....
serem abis.....
itu jg bukannya baru cuma ramalan doang ya?
ada yg bilang waktu itu 2012 kiamat itu bukan gara-gara planet atau meteor yg nabrak ke bumi.
tp kayak ada semacam konspirasi gt dari beberapa negara yg saling menjatuhkan yg buat negara ini kacau (chaos).
tp gak tau jg itu bener apa salah ya.
itu jg semua cuma ramalan kok.
Very Happy

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by aryo SR on Sat May 02, 2009 1:38 am

hahaahah..susah buat di percaya..tp susah jg bwt gk di percaya..
serem mampus..
tapi emng udah di ramalin bakalan ada meteor atw semacamnya yg bakal nabrak bumi..
ini di sebut kiamat kecil..
ya tp cm tuhan yg tau sih...tp serem jg klo bner...
tkut msk neraka gw..hahahhahahaha.. Mad

aryo SR
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 90
Join date : 2009-05-01
Age : 27
Location : jakarta-bandung

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 9:51 am

aduh gw jg pernah denger si yg waktu itu dari mama lauren pas di suatu acara

ah gila ga kebayang gw

pale pale pale

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by Lil by on Sat May 02, 2009 11:38 am

waduh 2012 kiamat??
gw masih banyak dosa nih blom punya anak trus masih kuliah masa udah mo kiamat??
jangan dong

Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by naldodisini on Sat May 02, 2009 11:45 am

itu video yg diatas video ttg paan? ttg kiamatnya ntr?

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by supervijay on Sat May 02, 2009 4:19 pm

itu cm slide show doang do.

gw diceritaiin ama temen gw nih. (percaya gk percaya)
katanya itu bukan planet atau meteor yg mao nabrak bumi.
tp kayak ada perkumpulan orang-orang kaya dan elit dunia yang ingin merubah dunia secara utuh. ya istilahnya bs disebut "konspirasi" gt. jd ya dunia ini chaos, bisa-bisa saling bunuh.
sama 1 lg, kata mama laurent yg 93% penduduk manusia akan musnah, tp musnah lewat PBB. jd PBB membuat eksperimen buat memusnahkan penduduk dunia karena penduduk dunia sudah makin rusak, chaos, dan berantakan. maka dari itu PBB buat eksperimen itu. dan sisanya yg 7% itu menjalani populasi dan kehidupan seperti biasa aja.

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by ellen inggrid on Sat May 02, 2009 4:27 pm

supervijay wrote:itu cm slide show doang do.

gw diceritaiin ama temen gw nih. (percaya gk percaya)
katanya itu bukan planet atau meteor yg mao nabrak bumi.
tp kayak ada perkumpulan orang-orang kaya dan elit dunia yang ingin merubah dunia secara utuh. ya istilahnya bs disebut "konspirasi" gt. jd ya dunia ini chaos, bisa-bisa saling bunuh.
sama 1 lg, kata mama laurent yg 93% penduduk manusia akan musnah, tp musnah lewat PBB. jd PBB membuat eksperimen buat memusnahkan penduduk dunia karena penduduk dunia sudah makin rusak, chaos, dan berantakan. maka dari itu PBB buat eksperimen itu. dan sisanya yg 7% itu menjalani populasi dan kehidupan seperti biasa aja.

hah ? iya ? ckckckc No No No Evil or Very Mad

ellen inggrid
GPS holic
GPS holic

Posts : 560
Join date : 2009-05-01
Age : 20

http://elleninggrid.blogspot.com

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by supervijay on Sat May 02, 2009 5:35 pm

ellen inggrid wrote:
supervijay wrote:itu cm slide show doang do.

gw diceritaiin ama temen gw nih. (percaya gk percaya)
katanya itu bukan planet atau meteor yg mao nabrak bumi.
tp kayak ada perkumpulan orang-orang kaya dan elit dunia yang ingin merubah dunia secara utuh. ya istilahnya bs disebut "konspirasi" gt. jd ya dunia ini chaos, bisa-bisa saling bunuh.
sama 1 lg, kata mama laurent yg 93% penduduk manusia akan musnah, tp musnah lewat PBB. jd PBB membuat eksperimen buat memusnahkan penduduk dunia karena penduduk dunia sudah makin rusak, chaos, dan berantakan. maka dari itu PBB buat eksperimen itu. dan sisanya yg 7% itu menjalani populasi dan kehidupan seperti biasa aja.

hah ? iya ? ckckckc No No No Evil or Very Mad

yoi...
itu dia tuh yg kemungkinan buat kiamat.
jd bukan gara-gara meteor atau planet biru. gt deh.
tp ya semuanya itu jg percaya gk percaya sih.
Very Happy Very Happy Very Happy

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by iman ginting on Sat May 02, 2009 10:00 pm

Lil by wrote:waduh 2012 kiamat??
gw masih banyak dosa nih blom punya anak trus masih kuliah masa udah mo kiamat??
jangan dong

hahaha... ada2 aj ni pak bill.... hahaa...

iman ginting
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 98
Join date : 2009-05-02
Age : 26
Location : bekasi - karawaci

http://imangtg.blogspot.com

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 12:17 am

astagaa

blm kawin blm apa2

lol!

ih itu mah pbb nya aja yg rusak kalo ampe bikin eksperimen kayak gitu

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by Andre on Sun May 03, 2009 12:23 am

elen...elen....gk insaf2 jg lu....

Andre
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 273
Join date : 2009-05-01
Age : 21
Location : Bekasi ^^

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by Andre on Sun May 03, 2009 12:24 am

planet birunya serem.....

Andre
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 273
Join date : 2009-05-01
Age : 21
Location : Bekasi ^^

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 12:26 am

emang diliatin dimana planetnya?

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by Andre on Sun May 03, 2009 12:29 am

Tiada dimana2

Andre
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 273
Join date : 2009-05-01
Age : 21
Location : Bekasi ^^

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by supervijay on Sun May 03, 2009 1:13 am

kayak semacam planet kecil gt do.
gk kliatan.
jd ngeliatnya harus pk mikroskop.
lohhhhhhhhhhh.......

supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by aryo SR on Sun May 03, 2009 2:45 am

klo bner kayak gtu,,yahhhhhhhhhh...smoga allahh mengampuni dosa gw...hahahahahhaha
afro

aryo SR
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 90
Join date : 2009-05-01
Age : 27
Location : jakarta-bandung

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 8:40 am

oh dia kecil gitu planetnya? trs salah orbit gt makanya jd ke arah bumi?

diliatin dmn planetnya?

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by nova on Sun May 03, 2009 8:51 am

ah masa sih?
dulu juga ada yang bilang 2009 kiamat, ih amit amit deh jangan sampe.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 8:53 am

waktu itu malah gw liat satu buku judulnya tuh yg menggambarkan kalo ntr lg bakal kiamat berdasarkan pengakuan satu orang gitu

tp ga kejadian kan?

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by the_apostasy on Sun May 03, 2009 1:29 pm

ude kiamat Tuhan yang ngatur kok hauhauhauha Laughing

kalo pun beneran ada, juga kaga ada rasanya. tiba2 mokad aje hauhauhua

tiba2 jadi gelap Smile



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by adry*daniel on Sun May 03, 2009 1:48 pm

denger-denger sih emang kiamatnya desember 2012...

tapi tanggal 32...

nih gw kasi hasil dari investigasi..

MamaLoreng : memang betul kiamat segera tiba dan hari nya pun telah ditentukan...yaitu pada tanggal 32 desember 2012...

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by the_apostasy on Sun May 03, 2009 1:52 pm

32 brarti 1 januari dong? udah 2013 brarti Laughing



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by adry*daniel on Sun May 03, 2009 2:06 pm

MamaLoreng : memang betul kiamat segera tiba dan hari nya pun telah ditentukan...yaitu pada tanggal 32 desember 2012...

dia bilang desember 2012 le..

bukan taun 2013...

liat baik2 kutipan MamaLoreng...

tar dia marah klo lo gak liat secara seksama..

adry*daniel
Admin

Posts : 497
Join date : 2009-04-30
Location : half a day in JAKARTA with it traffic jam

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by the_apostasy on Sun May 03, 2009 2:11 pm

lah tp tanggal 32 mane ade? muahuahuahuhaa Laughing

maksudnya apa nih si mama? apa musti ketik REG (spasi) MAMA?

wakakakakak



alien alien alien

_________________





the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: 2012 kiamat ??

Post by Sponsored content Today at 4:31 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum