Log in

I forgot my password


yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Go down

yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 10:53 am

masuk sini yang suka ngoleksi DVD horror atau novel, terima kasih.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 10:58 am

nova lo punya banyak dvd horor? pinjem dong. udah nonton promnight? cerita ny seru banget deh nov. coba lo tonton, tapi film barat sih hehehehhe

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 11:03 am

kalo ngoleksi berdasarkan dengan cara minjem bisa ga??

soalnya lg tertarik2nya nih gw sama horor Very Happy

jd kalo boleh ya mohon dipinjamkan lol! lol!

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 11:23 am

ka naldo :boleh boleh situ ke global ya, hihi.
karin : wah boleh tuh, lo punya?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 11:25 am

okeh nanti abang akan ke global dik
lol! lol!

tp kapan ya? lo uas ampe kapan?

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 11:35 am

hihi, oke bang, ckck
UAS ampe hari rabu, cuma hari kamis ada acara kartinian. hahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 11:36 am

bukan gue sih sepupu gue yng punya. cerita tentang psikopat gitu. hmm nanti deh gue pinjem in. lo ada dvd apa aja?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 11:40 am

astaga kartinian baru dirayain skrg?? lol!

wah sama gw jg uas sampe hari rabu

jadwal rutin kuliah gw si kalo hari kamis tuh libur

ntr deh kalo libur bnrn gw ke global hari kamis

kluar jam stgh 4 kan ya?

lo siap2 aja bawa dvd nya taro di loker gitu biar g berat2

santa

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 11:54 am

oke oke, hahaha entar bilang aja kak lewat post kapan dateng entar gue bawain, hahaha

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 11:55 am

@ karin : hihi bunuh"an ya? ogah deh, gue ga suka yang bunuh"an gitu, dvd banyak gue susah disebutin, tapi kebanyakan asia lebih bagus horrornya. hehe

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 12:00 pm

iyah cuma keren ko. hehehehe yaudah senin lo bawa deh tuh smua dvd lo nanti gue pinjem. okeoke? atau ga yng menurut lo bagus deh lo bawa senin. oke? abis liburan gue kaya ny d rumah nah gue kn bisa nonton dvd hehehehehe

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 12:01 pm

eh iya nov 1 lagi. kalo mau bawa ati ati ntar ketauan si botak oke?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by LukmanGentong on Sun May 03, 2009 12:02 pm

saw tuh sadis nya manteb..

sama friday the 13th

itu film baru cobain aja baru mw kluae keanya

_________________
FB : sonofspartan@hotmail.com



LukmanGentong
GPS holic
GPS holic

Posts : 843
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Bawah KaliMalang

http://www.manajahh.blogspot.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 12:04 pm

haha, si botak sering liat gue bawa kok. hahaha sips kar, sms gue aja ya. tau nomor gue kan? gue biar ga lupa.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 12:07 pm

ha? demi? terus d ambil ga? okeoek gue udah tau nomor lo hihihihi

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 12:13 pm

haha, cuma disita bentar pulangnya dibawa pulang, tapi jangan ampe ketauan juga sih. dia kan moodnya gitu gitu. ahaha sip, (baru tau aja lo, kar. hahaha)

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Lil by on Sun May 03, 2009 12:13 pm

mau dvd horor?? gw ada banyak tuh..btw coming soon lumayan serem tuh

Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 20
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 12:18 pm

iya bener, hantunya coming soon sadis tampangnya. hiiii.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 12:18 pm

hahahhaha iya tuh maka ny kesel banget gue kalo si botak mood ny ga bagus. resek bener. hahahaha emang k skola bawa dvd apa aja? iyah baru tau barusan hehehhe

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 12:22 pm

entar deh gue bawain yang bagus. hehe

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 12:28 pm

eh emang novel horor yng kaya gmna?

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 12:30 pm

kalo novel gue ga nyari yang horror juga, semua novel, hehehe. emang lo punya novel apa aja?

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Sun May 03, 2009 12:34 pm

nova wrote:haha, si botak sering liat gue bawa kok. hahaha sips kar, sms gue aja ya. tau nomor gue kan? gue biar ga lupa.
yah kalo gw blm tau
gmn dong? Very Happy
canda2

yaudah deh ntr gw kasi tau kalo mo ke global

tp kemungkinan besar si gw kamis kesonoo
tp kalo ada acara brarti gw g bs

naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 26
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Sun May 03, 2009 12:36 pm

haha, sibuk ya anak kuliahan haha Very Happy
oke deh bang, sip.

nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Sun May 03, 2009 12:37 pm

novel? hm dealova, sangbintang (kalo ga salah), apa lagi ya? gue lupa udah lama gue ga buka buka lemari buku gue ada novel apa aja hehehehe.

karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Sponsored content Today at 3:49 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum