Log in

I forgot my password


yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Page 5 of 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by karin.antaria on Mon May 04, 2009 12:44 pm

zzz Sleep
avatar
karin.antaria
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 144
Join date : 2009-05-01
Age : 23
Location : kamar

http://karinantharia.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 12:46 pm

haha, sopir gue pas itu baru, gue belum liat dia dia juga belum liat gue,nah pas jemput dia berdiri di gerbang sambil bawa kardus tulisan nama gue, wkwkwk udah back to topic, hahaha
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 12:50 pm

shutter ada ga nop?

horror paling gua suka tuh wakakakaka



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Mon May 04, 2009 1:03 pm

gw masih ada tu le!
Very Happy
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 1:14 pm

pinjem dong do gagagaga



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Mon May 04, 2009 5:40 pm

ok ntr deh gw cari lg

lo ga ada dvd2 horor apa le?
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 5:42 pm

gk ada do, gua ga demen koleksi, demen nontonnya doang jiahiahiahia



alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Mon May 04, 2009 5:47 pm

yg film2 waktu lo dulu bli horor gitu? udah g ada?
apa dari dulu ga pernah bli dvd horor?
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 6:07 pm

gak pernah beli hahahahahah Laughing

nonbar horror doang


alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 6:18 pm

baru saya temukan :

ada kak.
shutter 2
body 19


baru nemu di gudang, ahahahaha
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 6:21 pm

wakakakkaaka sisa2 stok jualan di ambassador ya nop?

shutter yg 1 lebih oke bukan ya?


alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 6:25 pm

engga,, gue jualan di mangga dua kak. hahahaha
hem, ga tau deh gue lupa ceritanya besok mau ane tonton dulu, hahahaha
mau?
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 6:26 pm

pinjem naldo aja deh nov, kalo pinjem naldo gak dibalikin kaga ngapah hiahiahia


alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 6:29 pm

hahaha, no comment deh. '____'
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by naldodisini on Mon May 04, 2009 6:31 pm

wuih udah rencana ga mo dibalikin nihh
gaswat dahh

mau pinjem dong nov yg shutter 2!

jadi gw pinjem 4

Laughing
avatar
naldodisini
GPS freak
GPS freak

Posts : 1655
Join date : 2009-04-30
Age : 27
Location : depan laptop

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 6:34 pm

gini deh, gue bawa aja 1 album, isinya yang asia yang indonesia cuma yang jelangkung, pilih aja nanti, gimana?
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Lil by on Mon May 04, 2009 6:47 pm

nova wrote:gini deh, gue bawa aja 1 album, isinya yang asia yang indonesia cuma yang jelangkung, pilih aja nanti, gimana?

wih bole pinjem setengah album ga tuh hahaha Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 21
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 6:49 pm

hahahahaha, tergantung kali ye. hahahahaha lol!
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by supervijay on Mon May 04, 2009 6:54 pm

nova wrote:gini deh, gue bawa aja 1 album, isinya yang asia yang indonesia cuma yang jelangkung, pilih aja nanti, gimana?

asia? indonesia?
wow....
mao mao pinjam dong...
di kos butuh hiburan film nih......
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
avatar
supervijay
GlobalPrestasi Staff

Posts : 328
Join date : 2009-04-28
Age : 27
Location : jakarta barat

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by the_apostasy on Mon May 04, 2009 6:55 pm

Lil by wrote:
nova wrote:gini deh, gue bawa aja 1 album, isinya yang asia yang indonesia cuma yang jelangkung, pilih aja nanti, gimana?

wih bole pinjem setengah album ga tuh hahaha Very Happy Very Happy Very Happy

minjem ama maruk bil? wakakaka


alien alien alien

_________________




avatar
the_apostasy
The Amazing One

Posts : 1459
Join date : 2009-04-28
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia

http://www.jakartaconcerts.com

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Andre on Mon May 04, 2009 6:58 pm

Wuihh gw mahh gk suka Hororr mending gw buat topic tentang CD lain boleh kan ???
avatar
Andre
GPS-ers
GPS-ers

Posts : 273
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : Bekasi ^^

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 7:02 pm

haha, iya kak gue bawain kok, andre tanya aja yang lain. wkwk

jadi mau pinjem apa aja kak?
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Lil by on Mon May 04, 2009 7:35 pm

*kk leo : pinjem lahhh..

*andre : bole" aja asal jangan cd yang aneh" yakk santa santa
avatar
Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 21
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by nova on Mon May 04, 2009 7:38 pm

haha. biaya administrasinya. wkwk lol! lol!
avatar
nova
GPS freak
GPS freak

Posts : 1317
Join date : 2009-05-01
Age : 22
Location : bekasi

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Lil by on Mon May 04, 2009 7:42 pm

*kk nova : biaya administrasi apa nih?
avatar
Lil by
GlobalPrestasi Staff

Posts : 152
Join date : 2009-04-30
Age : 21
Location : Heaven or Hell

Back to top Go down

Re: yang suka ngoleksi DVD horror atau Novel :D

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum